Sumber: Kronologi

Pasti kamu sudah tahu kan siapa itu Vanessa Angel? Selain dia memang artis terkenal yang di mana mukanya sering kali nongol di televisi, nama Vanessa juga menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Itu setelah dirinya diringkus aparat kepolisian Polda Jawa Timur.

Wanita seksi berusia 27 tahun itu ditangkap karena diduga terlibat dalam skandal prostitusi online. Dugaan itu semakin kuat setelah dirinya ditangkap ketika sedang melayani tamunya di dalam salah satu kamar hotel bintang lima di Surabaya. Apes nih, lagi enak enak malah digrebek!

Dari keterangan polisi setelah melakukan pemeriksaan, diduga tarif Vanaessa Angel sekali kencan adalah 80 juta rupiah. Tentunya itu tarif yang bisa dibilang sangat mahal, hanya untuk menikmati cinta sesaat selama satu atau dua jam. Kalau emang pelanggannnya kuat sih!

Sementara itu, penangkapan Vanessa langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Mayoritas dari mereka menyoroti tingginya tarif yang dipasang oleh Vanessa. Ada beberapa warganet yang menanyakan ‘servis’ dari Vanessa sehingga berani memasang tarif sebesar 80 juta rupiah. Selain itu, ada juga mereka juga memilih untuk menyewa lebih banyak wanita penghibur dengan tarif normal dari pada hanya menyewa satu orang, yakni Vanessa. Namun tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar kocak mengenai pengandaian mereka jika memiliki uang sebesar 80 juta rupiah. Mau tahu bagaimana saja reaksnya? Simak yang berikut ini.

1Kalau yang ini sih tanda-tanda belum bisa move on dari mantan

Sumber: Instagram

2Mbaknya sebenarnya udah cantik sih, siapa juga yang bilang kayak black panther

Sumber: Instagram

3Sungguh niat yang mulia, lanjutkan gan!

Sumber: Instagram

4Semoga bisa jadi yang lebih baik bang untuk kedepannya

Sumber: Instagram

5Aku tahu bagaimana perasaan abang, yang sabar saja gan

Sumber: Instagram

6Memang beras raskin banyak banget batunya?

Sumber: Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here