Sumber : stylemagazines.com

Kita tentunya pernah melihat di televisi maupun di internet bagaimana es krim Turki dijajakan?. Cara memberikan eskrim oleh si pedagang memang kerapkali tarik ulur dan menjengkelkan si pembeli. Mulai dari memutar tissu, memainkan cup cone yang kosong, bahkan seringkali pula membuat pusing si pembeli dengan memutar-mutar tongkat es krimnya yang panjanh sampai mencolek hidung si pembeli es krim.

Buat orang yang sabar dan sedang senang, diajak bermain oleh si penjual es krim tentu akan happy saja. Tapi bai yang nggak suka, bahkan sampai yanv kehilangan kesabaran kerapkali membalas kelakuan si tukang es krim dengan beraneka caranya. Seperti beberapa kelakuan orang berikut ini yang sukses membuat kita senyum sampai ketawa lantaran kelakuan si pembeli es krim turki.

6Sabar Ya Deeek…

Karena kesel dikerjain oleh si abang es krim, si ade ini akhirnya menyerah dan kembali ke ibunya. Aduh bang, jangan nangisin anak orang loh? hehehe

5Si Abangnya Panik !

View this post on Instagram

Main tarik aja πŸ˜‚ . . . #eskrimΒ #eskrimturki

A post shared by Danielhandika (@daniel_kristi_h.p) on

Waduh kelakuan si pembeli ini usil banget. Es krim segitu besarnya main tarik aja? itu buat dagangan abangnya seharian loh. Itu ditarik pakai tangan udah nggak steril lagi dong? kasian si abang mukanya sampai panik begitu.

1Namanya Juga Bocah

Beragam reaksi bocah ini bikin ngakak banget. Mulai dari marah-marah melempar cone, mau ngelemparproperti si abang es krim, sampai saking keselnya ada yang makan tissu. Kocak banget de !

Itulah tadi beberapa kelakuan pembeli es krim yang bikin ngakak. Sebelum membeli es krim Turki sebaiknya kita harus menyiapkan kesabaran ekstra. Selain itu juga menyiapkan strategi balas dendam ke si abang penjualnya. Silahkan bagikan artikel ini ke sosial media kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here