Sumber : www.viral.id

Salah satu moda transportasi yang menjadi favorit khususnya di ibukota adalah kereta api atau KRL. Keuntungan naik KRL, dapat terhindar dari kemacetan dan efisiensi waktu. Namun, yang namanya perjalanan apalagi sehabis bekerja, pastinya akan mengalami kelelahan dan mengantuk hingga tertidur di kereta. Saking lelahnya, beberapa orang ini sudah tidak memikirkan lagi bagaimana posisinya saat tidur di kereta. Entah benar adanya atau hanya editan, berikut ini adalah deretan pose ‘nyeleneh‘ orang-orang yang tidur di kereta api.

8Tidur Sambil Berdiri

Sumber : ww.twitter.com

Namanya sudah ngantuk banget, tidur pun bisa dilakukan sambil berdiri. Kemampuan ini terbilang langka, karena menahan kaki untuk berdiri pastinya butuh kesadaran.

7Nongkrong Aja Deh

Sumber : www.rekanbola.com

Mungkin orang ini tidak mau ketiduran sampai menyandarkan kepala ke orang lain. Akhirnya, Ia memilih posisi jongkok begini. Tapi apakah nggak pegal ya tidur dengan posisi begitu ?

6Sampai Jatuh Ke Lantai

Sumber : www.viral.id

Saking ngantuknya abang ini, posisi tidurnya pun sampai ke lantai kereta. Padahal ya di atasnya masih kosong bangkunya ya?

5Mumpung bangku Kosong

Sumber : www.beritaterheboh.com

Mumpung bangku keretanya sepi, tidur-tidurin sepuasnya deh. Sampai mulutnya mangap begitu yah? mungkin si abangnya terlalu lelah untuk tidur dengan posisi normal.

4Sampai Segitunya…

Sumber : www.brilio.net

Saking tidak mau kelewatan stasiun, si Bapak ini melakukan hal yang nyeleneh. Mengalungkan pengumuman jika sudah smpai stasiun tujuan harap dibangunkan.

3Dingin-Dingin Empuk

Sumber : www.beritaviral.com

Berada di KRL yang sepi penumpang di malam hari memang enak banget. Di samping bisa tiduran, AC yang dingin akan membuat kita auto-ngantuk. Ditambah selimut, pastinya tidur akan lebih pules !

2Wanita Super Ngantuk

Sumber : www.viral.id

Si mbak ini urat malunya udah terlanjur putus kali ya? mungkin sebaiknya saat tidur dia menutup wajahnya itu.

1Tidur Pules Banget

Sumber : www.brilio.net

Ngantuk sih boleh-boleh saja, tapi ya jangan tidur di tempat barang juga kali ya? Jadinya ditegur sama satpam deh? untung nggak jebol yah itu besinya. Kalau jebol, orang di bawahnya bisa auto-gebukin nih orang.

Di atas kereta memang banyak hal-hal yang tidak terdug abis terjadi. Apapun ceritanya, bagi para penggunanya, naik kereta adalah pilihan paling nyaman saat berangkat dan pulang kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here