Sumber: keepo.me

Punya pacar gak kamu guys? Kalau punya, kamu sudah siap nikahin dia belum? Kalau udah siap, buruan segerakan. Ngomong-ngomong soal nikah, kamu harus siap menghadapi kehidupan baru dengan si doi, karena semuanya akan menjadi berubah dan tidak lagi sama.

Terkadang masa-masa pacaran itu berbeda kalau sudah nikah. Dimulai dari dia yang sering manja-manja ke kamu, mungkin setelah menikah dia jadi sering marah-marah karena uang belanja bulanan yang kurang. Dulu mungkin kamu suka traktir dia di restoran mahal, kini kamu sudah harus menghemat uang gajianmu agar bisa dibuat makan bersama si dia selama satu bulan ke depan. Masih banyak lagi deh pokoknya.

Karena memang masa pacaran itu jauh berbea dengan masa-masa setelah menikah. Mau tahu perbedaan lainnya seperti apa? Langsung simak yang berikut ini.

1Waktu ada diskonan di mall

Sumber: Keepo.me

Dulu mungkin kamu sering mengiyakan kalau si doi mengajakmu pergi ke mall untuk beli barang diskonan. Tapi setelah menikah, kamu harus pikirkan kebutuhan yang lainnya juga.

2Takut ditinggalin

Sumber: Keepo.me

Dulu waktu pacaran mungkin si doi sudah khawatir setengah mati waktu kamu lama gak bales chat-nya. Waktu udah nikah, si doi mungkin bakal teriak-teriak dan nuduh yang bukan-bukan waktu kamu telat balas chat atau pulang terlambat.

3Masakin cowoknya

Sumber: Keepo.me

Akan menjadi kegiatan yang seru saat kamu masak bareng sama si dia, dan saat sudah matang si dia nyuapin kamu dengan rasa kasih sayang. Nah, urusannya bakal beda kalau kalian sudah menikah. Rasakan sendiri guys.

4Waktu mau anu ceweknya

Sumber: Keepo.me

Gak usah bahas banyak-banyak deh, biar gambar saja yang berbicara. Takut salah ngomong.

5Bakal repot kalau urusannya kayak gini

Sumber: Keepo.me

Makanya, jangan pernah main enak-enak kalau belum dihalalin. Biar waktu ijab kabul gak ada yang nglabrak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here