Sumber: Jawa Pos

Baru-baru ini jagat dunia maya sempat dihebohkan oleh kejadian di salah satu bank ternama di Kota Kazan, Rusia. Karena salah seorang nasabah bank bernama Yulia Kuzmina nekat untuk menanggalkan satu persatu pakaiannya di depan manajer bank tersebut, setelah permohonan kreditnya ditolak.

Yulia berharap dengan dia menunjukkan payudaranya dan kemudian menari telanjang bisa meluluhkan hati sang manajer bank, agar bisa mengabulkan permohonan kreditnya. Dilansir DailyMail pada Selasa (22/01) yang lalu, Yulia memang pergi ke bank tersebut untuk kemudian mengisi surat permohonan kredit.

Dalam surat permohonannya tersebut, perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diketahui tengah membutuhkan uang untuk membeli mobil. Salah seorang pegawai bank yang bertugas kemudian menolak permohonan kreditnya, karena Yulia diketahui sering bermasalah dengan kreditnya.

Usai permohonannya ditolak, Yulia mengambil langkah yang mengejutkan dengan duduk di hadapan manajer bank tersebut. Masih tetap dengan keputusannya, sang manajer bank juga menjelaskan bahwa memang permohonan kredit Yulia ditolak.

Mendengar hal tersebut, Yulia langsung beranjak berdiri dari tempat duduknya. Sambil ngomel-ngomel tak jelas, Yulia kemudia mengangkat baju yang dia kenakan untuk menunjukkan kedua buah payudaranya kepada sang manajer bank. Merasa aksinya tidak terlalu direspon, Yulia kemudian melanjutkan aksinya dengan membuka seluruh bajunya. Namun sang manajer bank tetap dengan keputusannya, dan sama sekali tidak tergoda dengan aksi yang dilakukan oleh Yulia.

Untuk lebih menggoda sang manajer bank, Yulia kemudian membuka branya sehingga tubuh bagian atasnya pun tak tertutupi sehelai benang pun, alias topless. Melihat Yulia melakukan aksi berani, sang manajer bank kemudian berdiri dan berusaha menutup tubuh bagian atas Yulia dengan mantel. Ia kemudian menggiring perempuan berambut pirang tersebut untuk keluar dari bank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here