Sumber : www.qerja.com

Bagi para pekerja swasta yang sehari-hari bekerja di kantor, tentu ingin memiliki kantor impian. Pekerjaan yang dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 17.00 sore tentu akan menimbulkan kejenuhan tersendiri apabila suasana kantornya nggak oke. Bagi generasi millenial zaman now, mungkin beberapa hal inilah yang dapat menjadikan kantornya menjadi tempat kerja idaman.

6Internet Ngebut Plus Wifi Gratis

Sumber : www.kompas.com

Di era digital seperti sekarang ini, keberadaan internet di kantor adalah sebuah kebutuhan. Berbagai pekerjaan seperti mengirimkan dokumen atau mengerjakan tugas, seringkali dikerjakan secara online. Nah, ada internet aja nggak cukup. Kecepatannya juga harus oke karena seringkali digunakan juga buat memutar film atau youtube di waktu senggang.

5Lokasi Dekat Rumah

Lokasi kantor idaman salah satunya tidak jauh dari tempat tinggal. Sebagus dan strategis apapun sebuah kantor,  jika lokasinya terlalu jauh dari rumah itu nggak akan enak karena perjalanan yang terlalu lama. Mempunyai kantor yang dekat rumah akan menghindarkan kita dari istilah”Tua di Jalan”.

4Peraturan yang Nggak Kaku

Sumber : www.qerja.com

Ini juga menjadi salah satu pertimbangan generasi milenial dalam memilih tempat kerjanya, yaitu peraturan yang fleksibel. Pemakaian seragam kerja yang santai, jam kerja yang nggak kaku, serta suasana tempat kerja yang hommy akan membuat tingkat stress selama bekerja menjadi rendah.

3Banyak Bonus dan Penghargaan

Sumber : www.qerja.com

Selanjutnya, generasi millenial akan lebih suka dengan kantor yang banyak memberikan bonus dan tunjangan serta penghargaan berupa jenjang karir. Kesejahteraan karyawan yang diperhatikan serta jaminan baik kesehatan maupun kecelakaan kerja, akan membuat betah para karyawannya.

2Tingkat Pressure Yang Sesuai dengan Salary

Sumber : www.pasqyre.al

Ini mungkin yang jadi pertimbangan terbesar generasi milenial dalam memilih tempat kerja. Tekanan kerja yang sesuai dengan salary pastinya berbeda-beda persepsinya bagi setiap orang. Yang pasti, banyaknya karyawan yang resign itu nggak terlepas dari tekanan kerja dan gaji yang diperoleh. Logikanya semakin besar tekanan kerja, maka semakin besar gajinya.

1Banyak Karyawan Ganteng Dan Cantik

Sumber : www.dreamstime.com

Bagi karyawan yang masih jones, pastinya dengan banyaknya karyawan yang cantik dan ganteng akan menjadi salah satu mood booster. Ya saat kerja bisa curi-curi pandang sama si dia rasanya bikin adem banget. Apalagi jika ternyata dia pun masih single. Siapa tahu juga teman kantor itu adalah jodoh ?
Itulah tadi beberapa pertimbangan generasi millenial dalam memilih tempat kerjanya. Semoga artikel bermanfaat bagi para pembaca semua:)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here