jadiberita.com

Perselingkuhan memang kerap terjadi pada hubungan asmara. Selingkuh di ibaratkan seperti bumbu-bumbu percintaan yang tidak pernah bisa lepas dari sejarah. Hayoo, di antara kalian siapa saja yang hobinya suka selingkuh?

Di dalam suatu hubungan, selingkuh merupakan suatu momok yang sangat di takuti, tetapi sangat sering di praktekkan. Mau cewek atau cowok, meraka memiliki alasannya masing-masing dalam berselingkuh.

Perselingkuhan sangat kerap di identikan dengan cowok, sudah menjadi tradisi umum kalo katanya cowok yang paling hobi selingkuh, tetapi nyatanya keduanya juga sama. Cewek dan cowok pasti memiliki alasannya sendiri dalam perselingkuhan. yang bisa selingkuh bukan hanya cowok tetapi cewek juga bisa.

1Mau cewek ataupun cowok, mereka punya alasan masing-masing

www.gulalives.co

Lelaki pada umumnya selingkuh karena alasan untuk mencari kesenangan, fakta ini memang tak bisa di bantah. Entah itu karena kepuasan secara seksual atau yang lain, tetapi yang jelas sangat berbeda dengan cewek. Cewek biasanya selingkuh di karenakan adanya alasan yang berbeda. Rata-rata cewek berselingkuh karena mereka tidak puas dengan hubungan mereka. Biasanya sih terkait faktor kecocokan.

2Cowok akan lebih aktif dalam mencari peluang untuk selingkuh, sementara cewek cenderung pasif

www.ajipengasihan.com

Cowok biasanya yang terlebih dahulu bergerak untuk mencari selingkuhan. Mereka biasanya bergerak secara aktif untuk mencari kepuasan. Sedangkan cewek sebaliknya. Biasanya mereka akan terpancing untuk selingkuh ketika ada sosok cowok yang mampu merebut hatinya, lebih dari pacarnya sendiri.

3Perilaku dalam berselingkuh antara cewek dan cowok gimana?

www.maxnyoos.com

Kalo dari segi prilaku sih antara cewek dan cowok gak jauh berbeda. Beberapa referensi juga menjelaskan tentang alasan-alasan yang tidak jauh berbeda. Bisa di katakan jika hati sudah berpindah, maka urusannya tetap saja sama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here