Sumber : brilio.net

Kehidupan para pengendara ojek online memang berliku. Banyak kejadian dam cerita unik saat mereka mencari nafkah sebagai driver. Kejadian yang mengharukan, menyedihkan, kocak, sampai kejadian paling absurd pasti lernah dialami. Hal ini merupakan risiko sebagai pengendara ojek online yang bertemu dengan beragam karakter penumpangnya. Ada yang asik tapi banyak juga yang rese banget. Seperti beberapa gambar berikut ini yang menceritakan betapa kocaknya kehidupan sebagai driver ojek online.

8Helmnya Dikasih Kerudung

Sumber : brilio.net

Entah apa yang ada di pikiran si mbak ini sampai helm pun dipasang kerudung. Padahal kan dia sudah pakai kerudung ya? Mungkin buat ngikat helmnya supaya nggak lepas ya ?

7Ngantuk Banget Bu ?

Sumber : brilio.net

Ini adalah kelebihan driver online yang ada senderannya. Si penumpang bisa sambil tiduran. Tapi bahaya juga sih kalau sampai jatuh gimana ya ?

6Kasihan Bocah Ini

Sumber : brilio.net

Tapi ya ada nggak enaknya juga kalau pasang iklan di belakang jok. Kalau penumpangnya membawa anak jadi sempit deh. Bahkan sampai kejepit seperti ini? Hehehe

5Nggak Bisa Pegangan

Sumber : brilio.net

Kalau si bapak drivernya ngerem atau ngegas mendadak habislah sudah si ibu ini. Ya dia nggak bisa pegangan, soalnya tangannya malah ada di dalam jas hujannya.

4Belakang Masih Lega

Sumber : brilio.net

Sungguh kasihan si abang driver yang satu ini. Dia mungkin nggak enak kalau bilang di belakangnya masih lega.Mungkin dia takut kalau si cewek ngambek dan di posting di media sosial. Akhirnya dinikmati sajalah penderitaan ini. Hehehe

3Jakarta Itu Keras

Sumber : brilio.net

Julukan kota super sibuk nampaknya nggak hanya disematkan kepada Tokyo atau New York. Jakarta juga bisa jadi tempat yang nggak kenal tempat untuk kerja. Seperti si bapak ini yang masih sempat buka laptop padahal dia sedang naik ojek.

2Maksudnya Apa Sih ?

Sumber : brilio.net

Ojek online memang biasanya membuat komunitas sesuai dengan area mereka bekerja. Persatuan komunitas itu biasanya juga memiliki logo di pin. Tapi kalau seperti ini maksudnya apa coba? masa si abang ini anggota komunitas sebanyak pin nya ?

1Calon Emak-Emak

Sumber : brilio.net

Adek murid sekolah yang satu ini nampaknya akan jadi calon emak-emak greget. Masa iya pke helm kebalik gitu? kan konyol jadinya.

Itulah beberapa potret lika-liku kehidupan ojek online bersama penumpangnya. Lucu ya? meskipun mereka kerjanya cukup berat dan berisiko karena selalu ada di jalanan. Jika menurutmu artikel ini cukup menarik, silahkan bagikan ya !.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here