Sumber : metrotimes.co

Saat melihat sebuah gambar, beragam kesan pasti muncul di pikiran kita. Saat melihat gambar atau foto wanita cantik misalnya, pasti perasaan para lelaki jadi lebih tenang dibandingkan melihat foto nenek-nenek misalnya. Atau melihat foto makanan enak, pastinya akan membuat kita ingin mencicipi makanan tersebut. Namun, ada juga foto atau gambar yang akan membuat kita kesal saat melihatnya. Seperti beberapa gambar berikut ini yang mengandung unsur kekesalan dan akan membuat kamu juga auto kesel saat melihatnya.

7Niat Nggak Sih Mau Menikah?

Sumber : ucnews.id

Sebenarnya si pengantin cowok ini niat nikah nggak sih?. Kok masih sempat-sempatnya main game saat di atas pelaminan. Itu pengantin ceweknya kelihatan kesal banget ya? Jangan-jangan nanti malam nggak dikasih jatah tuh? Hehehe

6Kecil-Kecil Kok Kelakuannya Gini ?

Sumber : 1cak.com

Untuk merayakan kelulusan sekolah sih biasanya dilakukan dengan coret-coret baju. Hal ini sudah umum di Indonesia, tapi biasanya oleh anak SMA. Kalau yang melakukanya anak SD yang masih ingusan jadi bikin kesel juga yah ? ckckck

5Bu, Bisa Mundur Dikit Nggak ?

Sumber : ucnews.id

Sungguh malang benar nasib akang ojek online ini. Dunia serasa sempit buatnya. Jok motornya di belakang masih luas tapi ya kok si ibu ini mepet banget ya? . Jadi kesel lihatnya ! Kalau penumpangnya cewek muda cakep sih ya nggak masalah. Hehehe

4Nggak Ngepel-Ngepel Lagi !

Sumber : keepo.me

Lazimnya mini market sih ya ada lantainya supaya kebersihannya terjaga. Tapi kalau minimarketnya berlantaikan tanah gini kok jadi kesel ya. Apa bedanya sama pasar tradisional. Pulang dari situ sepatu dan sandal malah kotor deh !

3Keluarga Naruto

Sumber : pulsk.com

Setelah serial Naruto tamat, ternyata para pemainnya memutuskan untuk hijrah. Mereka pindah ke Indonesia dan menjadi hijabers. Ini salah satu rumahnya dari desa Konoha. Hehehe

2Bapak Ini Kesel Banget !

Sumber : 1cak.com

Muka si Bapak yang di zoom ini kelihatan kesal banget. Mungkin dia gemes sama Bapak yang sedang memasang bata karena nggak sesuai ekspektasinya. Sabar ya pak ! wajar bapak pejabat nggak tahu cara memasang bata yang benar.

1Macet Nggak Cuma Di Darat

Sumber : 1cak.com

Ternyata, kemacetan tidak hanya terjadi di jalan raya atau jalan tol. Di sungai pun juga bisa terjadi kemacetan kapal. Hal ini pastinya bikin kesal orang-orang di sana ya?

Itulah tadi beberapa gambar yang mengandung unsur kekesalan, baik untuk yang mengalaminya atau kita yang melihatnya. Kalau kamu mengalami hal tersebut pastinya akan merasa kesal juga kan ?. Yuk, silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya ? Have a nice day !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here