Sumber : asiaone.com

Dalam memenuhi kebutuhan seksualnya, berbagai cara dilakukan oleh seseorang. Bagi pasangan yang sudah sah, tentunya mudah menyalurkannya. Namun, bagi para lajang tentu menahan agar gejolak nafsu mereda tidaklah mudah. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan alat bantu sex toys. Di Indonesia, pembicaraan mengenai sex toys masih tabu dan belum ada toko yang terang-terangan menjualnya. Beragam tipe sex toys ada di pasaran, berikut diantaranya.

6Dildo

Sumber : Depositphotos

Dildo merupakan alat bantu seks yang menyerupai alat vital lelaki. Dildo biasa digunakan untuk menstimulasi bagian sensitif wanita baik depan maupun belakang. Beragam tipe dildo, bahkan ada yang disertai dengan vibrator.

5Anal Plugs

Sumber : dhgate.com

Mirip dengan dildo, namun secara spesifik diciptakan untuk permainan anal sex. Alat ini juga berfungsi untuk melonggarkan lubang anal agar mudah saat berhubungan seksual. Hal yang harus diperhatikan adalah higienitas alat ini karena bersentuhan dengan area yang banyak pembuluh darah.

4Anal Beads

Sumber : dhgate.com

Bentuknya sih cukup unik, seperti manik-manik dan didesain untuk dimasukkan ke dalam lubang anal secara perlahan-lahan. Saat mencapai orgasme, alat ini dikeluarkan secara perlahan-lahan. Pastinya setiap orang memiliki tingkat kecocokan dalam pengeluarannya.

3Ben Wa Balls

Sumber : dhgate.com

Hampir sama dengan Anal Beads berbentuk manik-manik, namun ben wa balls disesain untuk menstimulasi organ intim wanita. Alat ini akan lebih baik jika dibantu dengan pelumas agar memudahkan saat masuk.

2Cock Rings

Sumber : dhgate.com

Mainan ini berbentuk cincin dan digunakan pada bagian dasar alat vital pria. Fungsinya adalah agar menghambat aliran darah sehingga dapar membuat hubungan intim bertahan lebih lama dan tidak mudah ereksi. Dampaknya adalah memberikan sensasi yang lebih kuat dan orgasme lebih intens bagi penggunanya.

The Artificial Orifice

Sumber : twitter.com

Mainan ini terbuat dari plastik dan berbentuk lubang intim. Pastinya ditujukan untuk para pria untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Beberapa merk bahkan menghadirkan fitur penghisap pada mainan ini. Weleh !

1Sex Dolls

Sumber : asiaone.com

Diantara mainan dewasa, mungkin inilah yang paling realistis. Di negara maju bahkan sex dolls dibuat semirip mungkin dengan manusia dan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti suara dan getaran. Pastinya harga mainan ini paling mahal diantara yang lainnya ya?

Itulah beberapa mainan dewasa yang mungkin belum kamu kenal. Bagaimanapun juga, melakukan aktivitas seksual akan lebih baik bersama pasangan yang sudah sah ya!. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here