beauty.popbela.com

Dari segi penampilan, tak bisa di pungkiri bahwa rambut memiliki peranan yang sangat penting. Mau sebagus apapun baju yang kamu pakai dan sehebat apapun gaya yang kamu gunakan, kalau rambutmu ternyata tidak sesuai, penampilanmu pasti akan terlihat berantakan, girls.

Rambut juga sangat mempengaruhi wajah seseorang. Terkadang dengan potongan rambut tertentu, seorang perempuan justru akan nampak tua dari biasanya, dan potongan rambut itu jelas harus di hindari oleh anak muda.

Kalian penasaran dengan potongan rambut yang seperti apa saja? Yuk, kita langsung simak aja ulasan dari 5 jenis potongan rambut berikut ini.

1Potongan rambut sasak yang terlalu tinggi

www.idntimes.com

Hampir sama dengan Hair Bund. Kebanyakan wanita tua menyasak rambutnya setinggi mungkin agar bisa terlihat lebih sopan pada acara formal seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya. Tetapi potongan rambut ini jelas kurang cocok untuk yang masih muda, makahnya untuk yang masih muda di sarankan untuk menggunakan model potongan rambut sasak yang rendah saja agar terlihat lebih messy.

2Gaya rambut poni yang tebal

sidomi.com

Gaya rambut poni memang di cintai oleh banyak orang. Tetapi, memiliki poni yang terlalu tebal juga harus di sesuaikan dengan umur. Kalau masih muda, kamu nanti akan terlihat tua girls. Sebaiknya kamu pake potongan poni yang tipis saja.

3Potongan rambut di belah di tengah

hebohsekali.blogspot.com

Selanjutnya adalah rambut yang di belah tengah nih girls. Ada gak di antara kalian yang punya gaya rambut yang sama? Beberapa orang memilih potongan rambut seperti ini agarĀ  bisa membuat penampilan menjadi nampak lebih dewasa. Nah, untuk kamu yang gak mau keliatan tua, gak di rekomendasikan banget untuk punya potongan rambut orang tua seperti ini.

4Potongan rambut dengan Hair Bund yang terlalu tinggi

glitzmedia.co

Untuk menghadiri acara yang formal biasanya banyak cewek yang sengaja membuat gaya rambut Hair Bund agar terlihat lebih sopan. Tetapi kamu tau gak? Hair Bund yang terlalu tinggi justru malah akan membuatmu terlihat nampak seperti ibu-ibu. Untuk itu, lebih baik kamu buat Hair Bund yang rendah saja biar keliatan lebih muda.

5Potongan rambut yang terlalu panjang

beauty.popbela.com

Ada gak di antara kalian para cewek yang masih mempertahankan model rambut yang kayak gini? Mungkin memang benar kalo cewek itu identik dengan rambut yang panjang, tetapi kalau kamu malah sampai membiarkannya lurus dan panjang secara alami seperti ini, kamu malah akan terkesan kurang modis, terlihat jadul dan tua oleh orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here