Sumber: www.preview.ph

Usia menikah dengan Rain, Kim Tae Hee disibukkan dengan urusan rumah tangganya. Ia vakum dari dunia hiburan karena mengurus keluarga. Namun baru-baru ini ia justru terlibat wawancara dengan Majalah Elle. Akhirnya, sang aktris pun angkat bicara tentang dirinya kini.

Dalam perbincangan soal konsep foto, Tae Hee masih sama perfeksionisnya dengan yang dulu. Bahkan ia nggak mau mengubah dengan apa yang ada dirinya.

“Aku ingin menunjukkan diriku sebagai aku,” katanya kepada Majalah Elle.

Menurut laporan, wajah cantik istri Rain ini akan muncul pada Elle edisi Oktober. Ia tampak menggunakan kaus berwarna putih, sweater netral dan dress klasik. Ia juga mengatakan bila akan mempersembahkan potret kali ini kepada para fans yang merindukannya selama ini.

Image result for kim tae hee elle magazine 2018
Sumber: www.soompi.com
Sumber: www.soompi.com
Sumber: www.soompi.com

“Karena ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama, aku persembahkan kepada para penggemar. Oleh kareanya aku ingin tampil natural menjadi diriku sendiri yang mana udah aku inginkan sejak lama. Di kehidupan sehari-hari aku sering jalan-jalan tanpa makeup dan cuma pakai kaus serta jeans,” imbuhnya.

Berbicara soal karirnya di dunia hiburan yang udah lama ditinggalkan, ia mengatakan bila ingin kembali dengan ‘pretty face’ seperti dahulu di awal debut. Kendati ingin tampil cantik dan muda, Tae Hee ingin dengan konsepnya yang natural dan nyaman.

Kim Tae Hee juga mengungkapkan rasa rindunya berkutat dengan syuting, membaca skrip dan mendalami karakter. Dia berharap kalau suatu hari nanti bakal kembali ke dunia yang udah membesarkan namanya.

Siapa yang rindu dengan akting Tae Hee? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here