Sumber: www.soompi.com

Bagi kamu penggemar reality show dan program televisi Korea Selatan pasti udah nggak sabar kan ingin tahu peringkat rating program favorit kamu? Emang sih, acara mereka bikin kita terhibur, termotivasi, sampai memberikan pelajaran berharga. Oleh sebab itu, stasiun televisi Korsel berlomba-lomba bikin acara yang keren.

Nah, Nielsen Korea telah mengumumkan peringkat pemirsa untuk program televisi. Per tanggal 10 Agustus 2018, tayangan SBS bertajuk Law of The Jungle mencetak rating pemirsa nasional sebesar 11,4 di paruh kedua. Jumlah perhitungan tersebut didapatkan dari 12,1 persen dari wilayah Seoul dan 13,6 persen dari Jeonju.

Pasang surut rating Law of The Jungle paling signifikan yakni pada episode dimana Ong Seong Woo menjadi bintang tamu. Member Wanna One tersebut mampu mengundang para penonton karena tingkah konyol dan kepopulerannya.

Dalam salah satu adegan, saat para pemain sudah lapar sepanjang hari. Kemudian Kim Byung Man membawakan mereka buah kelapa. Di saat itulah Ong Seong Woo menunjukkan rasa lapar sampai harus mengulurkan leher. Tingkah lucu dari si ganteng ini mampu membuat penonton tertawa dan terhibur.

Image result for law of the jungle ong seongwoo episode
Sumber: www.tribunnews.com

Usai adegan buah kelapa berlanjut pada pisang. Saking laparnya, Seong Woo menyeruput buah berwarna kuning itu sebelum dipanggang. Maka jadilah dia ngerasa ada yang aneh sama rasanya dan ingin muntah.

Kelucuan-kelucuan dari Ong Seong Woo ini memicu gelak tawa. Pada episode ini, Law of The Jungle mengumpulkan rating rata-rata 5,8 persen pemirsa usia 20 hingga 49 tahun. Sementara pada puncaknya bisa mencapai 6,5 persen.

Kalau kamu penasaran dengan tingkah konyol Ong Seong Woo Wanna One, langsung tonton videonya berikut ini, guys! (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here