Ssumber: www.hellokpop.com

Udah nggak sabar ya dengan deretan darama terbaru dengan genre action, kriminal dan spy? Emang sih, kisah drakor menyuguhkan konflik nggak biasa dan menggiring penontonnya untuk berdebar-debar. Justru itulah yang membuat serial dari Negeri Gingseng nggak ngebosenin. By the way ada kabar baik nih untuk kamu Korean drama lover.

Aktor Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won dikonfirmasi bakal membintangi drama baru bertajuk Lee Mong. Serial ini diproduksi untuk memperingati 100 tahun Pemerintahan Sementara Republik Korea. Hmm, tahu bintangnya saja pasti membuatmu berpikir kalau upcoming drama ini bakal seru bukan? Apalagi mereka udah sering main dalam genre kriminal, dan action.

Selain jajaran bintang berpengalaman, Lee Mong juga ditulis oleh Jo Kyu Won dan disutradarai oleh Yoon Sang Ho. Seperti dikutip dari Soompi, salah seorang sumber dari tim produksi mengatakan bahwa Yoo Ji Tae dan Lee Yo Won bakal muncul sebagai pemeran utama.

Sementara itu, proses syuting akan dimulai pada bulan Oktober dan diharapkan tayang di awal tahun 2019. Awalnya Lee Young Ae terpilih sebagai pemeran utama, namun aktris tersebut memutuskan untuk mundur karena jadwal bertabrakan dengan syuting lainnya.

Lee Mong merupakan melodrama dengan latar Gyeongseong (sekarang seoul), Manchuria dan Singapura. Lee Yo Woon akan memerankan Lee Young Jin, seorang ahli bedah yang dibesarkan oleh orang tua di Jepang. Sedangkan Yoo Ji Tae berperan sebagai Kim Won Bong, pemimpin rahasia dari masyarakat yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Dua karakter itu ditugaskan untuk melakukan gerakan rahasia bagi pemerintah Korea.

Udah kebayang dong gimana serunya cerita historical, dan spy dikombinasikan? Jadi, tunggu aja tanggal mainnya, ya! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here