Sumber: doripos.com

Kalau kamu pecinta musik rock, pasti udah nggak asing lagi dengan salah satu band rock legenda Indonesia. Yap, siapa lagi kalau bukan Powerslaves. Band yang tenar di tahun 90-an ini berawal dari festival kampus di Semarang.

Kala itu Powerslaves digawangi oleh Anwar Fatahillah dan Randy. Kemudian masuk Widi sebagai drummer dan Heydi Ibrahim di vokal. Masuk ke final dalam Festival Yamaha Music Quest pada tahun 1992, jalan karir mereka semakin terbuka lebar dan memutuskan untuk hijrah ke Jakarta.

Setelah bergonta-ganti personil dan berada di puncak karir, terhitung sudah enam album yang mereka telurkan. Kabarnya nih, untuk mengibati rindu para penggemar mereka hadir dalam tur ke sepuluh kota. Wah seperti apa sih keseruannya?

1Bertajuk Find Your Love Again Tour 2018

Sumber: matranews.id

Menyapa kembali penggemar, band rock Powerslaves bakal menggelar tur di 10 kota dengan tajuk Find Our Love Again Tour 2018. Didukung oleh Grassrock, band rock ini bakal memulai turnya dari Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/8/2018).

Nantinya, lagu-lagu Powerslaves yang ngehits pada tahun 90-an bakal dibawakan oleh Wiwiex Soedarno (keyboard), Anwar Fatahillah (Bass), Heydi Ibrahim (vokal), serta Agung Yuhda. Ditambah dengan dua gitaris, Ambang Christ dan Robbie Rahman.

2Rilis Album

Sumber: divertone.com

Tur ke sepuluh kota ini merupakan rangkaian dari perilisan album Powerslaves yang ke-7. Kalau di album sebelumnya mereka banyak membawakan lagu-lagu bernuansa rock, tapi nggak untuk kali ini.

Dalam album baru nanti, Powerslaves bakal menyuguhkan ragam genre musik, mulai dari modern rock, balad, progresif rock sampai pop. Ada bocoran nih, mereka bakal menelurkan sebuah lagu andalan untuk album tersebut dengan tajuk Terus Melangkah.

3Tiket terbatas

Sumber: divertone.com

Penggemar setia Powerslaves udah lama menunggu come back-nya band rock satu ini. Salah satu alasan diselenggarakannya tur ke 10 kota ini sekaligus untuk menunjukkan keeksistensian mereka. Tiket pun nggak dijual banyak-banyak, dalam jumlah terbatas saja.

Jadi tunggu apalagi guys, nggak ada alasan buat nggak beli tiket Powerslaves sekarang juga! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here