Sumber: www.tandaseru.id

Indonesia terus menerus dibuat bangga dengan para atletnya. Setelah wushu putra berhasil menyabet Medali Perak pertama, masih dari cabang yang sama namun kategori putri menyumbangkan prestasinya untuk tanah air.

Gelaran Wushu pada Minggu (19/8/2018) hingga Senin (20/8/2018) sukses jadi pertunjukan paling meyakinkan dari Lindswell Kwok. Ia berada di nomor taijiquan dengan perolehan poin 9.75. Sementara di nomor taijijian juga menyabet angka yang sama.

Otomatis dia mendapatkan gelar juara dan medali emas. Lindswell dinilai sebagai atlet terbaik dari lainnya pada cabang olahraga Wushu putri ASIAN Games 2018. Dengan poin tersebut, ia berhasil mengumpulkan total 19.50.  Menyusul kemenangan Lindswell ada Uen Ying Juanita Mok dari Hongkong dengan total poin 19.42.

Pada pertandingan ini untuk pertama kalinya Lindswell mendapatkan medali emas. Sebab sebelumnya ia hanya berhasil menyabet perak secara berturut-turut. Sementara untuk Indonesia, ini adalah emas kedua setelah yang pertama diraih oleh Defia dari cabang olahraga Taekwondo. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here