Sumber: esportsobserver.com

Demam ASIAN Games nggak hanya melanda masyarakat Indonesia. Bahkan perhelatan besar yang diikuti oleh berbagai negara di Asia ini emang udah ditunggu-tunggu. Para atlet hebat dari berbagai cabang olahraga bakal berkumpul dan bertanding membawa nama negara masing-masing untuk mendapatkan medali. Oleh sebab itulah, pertandingan luar biasa ini bakal ditayangkan pula di beberapa stasiun televisi di Asia, salah satunya adalah Korea.

Upacara pembukaan bakal digelar pada 18 Agustus di Jakarta-Palembang, Indonesia. Karena para atlet Korea banyak yang berpartisipasi, maka stasiun televisi di Negeri Gingseng pun membatalkan beberapa tayangan drama dan variety show demi meliput opening ceremony dari ASIAN Games 2018.

Berikut ini perubahan jadwal tayangnya:

115 Agustus 2018

Sumber: 24jambola.com

MBC bakal menanyangkan pertandingan sepak bola Korea VS Bahrain. Sementara itu, drama Daughter in Law in Wonderland dan Time ditiadakan.

KBS2 menayangkan pertandingan basket Korea VS Indonesia. Sedangkan, Your House Helper tetap disiarkan namun mundur 30 menit.

218 Agustus 2018

Sumber: kimidoramas.com

Masih belum dikonfirmasi, namun SBS menayangkan Upacara Pembukaan ASIAN Games 2018. Let Me Introduce Her ditiadakan untuk sementara.

319 Agustus 2018

Sumber: gayahidup.dreamers.id

Beberapa program nggak ditayangkan pada hari Minggu. Sebab hampir seluruh stasiun televisi bakal menayangkan kompetisi berenang, menembak, dan taekwondo.

Di stasiun SBS, Inkigayo dan Master in The House nggak disiarkan. Sementara di MBC, The King of Mask Singer, Dunia dan The Rich Son juga nggak mengudara.

Terus update tayangan terbarunya, ya! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here