Sumber: Rakuten.tv

Bagi kamu para pecinta film luar negeri, pasti sudah tidak asing dengan film berjudul ‘Fifty Shades of Grey’. Selain jalan ceritanya yang menarik, Fifty Shades of Grey juga dianggap sebagai film yang penuh dengan kontroversi. Selain filmnya yang berkaitan dengan BDSM, di sana juga banyak dipertontonkan adegan seks yang bisa dibilang cukup vulgar.

Meskipun demikian, nyatanya adegan di dalam film Fifty Shades of Grey nyatanya tidak lebih parah dari 7 adegan di film berikut ini.

1Don’t Look Now

Sumber: DVDTalk

Ini adalah film yang dirilis pada tahun 1973 silam, yang diperankan oleh Julie Christie dan Donald Sutherland. Film ini bercerita mengenai pasangan suami istri yang dirundung kesedihan setelah mereka kehilangan anaknya. Untuk menghibur istrinya, kedua pasangan itu pun melampiaskan emosinya dalam sebuah adegan seks di atas ranjang. Banyak yang menyebutkan bahwa keduanya melakukan adegan seks secara nyata.

2Color of Night

Sumber: theentertainmentpatrol.wordpress.com

Color of Night adalah film yang dirilis pada tahun 1994 silam dan diperankan oleh Bruce Wills dan Jane March. Film ini bercerita tentang seorang psikolog yang merasa depresi setelah melihat pasiennya bunuh diri. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang juga mengalami depresi akibat kehilangan saudaranya. Ada suatu adegan di mana keduanya yang sama-sama tengah depresi melakukan hubungan seks. Tidak hanya di atas ranjang, keduanya juga melakukannya di kolam renang dan mereka juga melakukan oral seks.

3Antichrist

Sumber: mubi.com

Ini adalah film bergenre horor yang dirilis pada tahun 2009 yang lalu. Film ini bercerita tentang suami istri yang kehilangan anaknya ketika mereka sedang bercinta. Untuk menghilangkan rasa depresinya, sang suami mengajak istrinya berlibur di sebuah pulau terpencil. Namun masalah baru muncul, ketika sang istri kecanduan seks untuk menghilangkan kesedihannya. Ketika sang suami tidak bisa melayaninya, sang istri pun menggunakan segala cara untuk memenuhi hasratnya.

4Last Tango In Paris

Sumber: Variety

Last Tango In Paris adalah sebuah film klasik yang bisa dibilang menyuguhkan adegan seks terparah. Film ini diperankan oleh Marlon Brando, Maria Schneider, dan Jean-Pierre Léaud. Film ini bercerita tentang seorang pria yang depresi karena istrinya dibunuh. Cerita kemudian berlanjut ketika dia bertemu dengan seorang wanita cantik ketika akan menyewa apartemen. Mereka pun kemudian menyewa apartemen bersama, dan melakukan hubungan seksual untuk memenuhi hasratnya. Anehnya, keduanya pun belum saling mengenal meskipun telah melakukan hubungan seks.

5Under The Skin

Sumber: SevenDays

Film yang dirilis tahun 2014 ini diperankan oleh si cantik, Scarlet Johansson. Film ini bercerita mengenai alien cantik yang datang ke bumi untuk memangsa laki-laki. Dia pun menggunakan keseksiannya untuk memperdayai laki-laki. Film ini banyak menyuguhkan adegan vulgar, yang di perankan oleh si cantik Scarlet Johansson.

6Shame

Sumber: PhilonFilm

Film ini bercerita mengenai kerasanya kehidupan di kota New York. Penduduknya pun sering mengalami tingkat depresi yang tinggi, dan mereka menjadikan seks sebagai jalan keluar. Bisa dibayangkan, bagaimana banyaknya adegan seks di film ini.

7Nymphomaniac

Sumber: www.kinoscala.cz

Sesuai dengan judulnya ‘Nymphomaniac’, jalan cerita film ini mengenai seseorang yang memiliki kelainan berupa seks addict. Film ini pun banyak menyuguhkan adegan yang vulgar, dan bisa membuat jantung setiap pria berdebar kencang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here