Sumber: kprofiles.com

Wajah ganteng Ji Soo makin menghiasi layar kaca. Ia terlibat dalam sejumlah drama berating tinggi dan sukses mencuri hati penonton. Dengan postur tubuh yang gagah dan cool, nggak segan ia kerap kebagian peran cowok keren, polisi dan panglima perang.

Nah, baru-baru ini sang aktor diundang oleh Majalah Harper’s Bazaar sebagai cover utama di edisi Oktober. Ia tampak begitu dewasa dengan pakaian musim gugur yang didominasi oleh hitam dan sweater fullcolor. Setelah pemotretan, ia menceritakan soal fashion dan drama terakhirnya, lho. Apa aja sih yang dikatakan oleh Oppa ini?

1Ingin tampil perfect dengan pakaian tepat

Sumber: www.soompi.com

Saat masih kecil Ji Soo pernah berpikir akan menjadi seorang lelaki sesungguhnya dengan pakaian bagus. Sekarang mimpi itu benar-bener nyata. Ia mengenakan pakaian nyaman dan bagus. Sebab dengan begitu ia akan lebih percaya diri dan merasa look good.

2Terlibat dalam drama baru

Sumber: www.soompi.com

Ada kabar gembira nih untuk penggemar Ji Soo. Ia terlibat dalam drama terbaru JTBC berjudul Ping Pong Ball. Kisahnya tentang persahabatan yang nggak terduga antara seorang mahasiswa bernama Kim Joon Young dengan gelandangan Kim Deuk Hwan (Yoo Jae Myung).

3Ngerasa sama dengan karakter terbarunya

Sumber: cinemagia.ro

Ji Soo menjelaskan kalau dirinya sama dengan karakter Kim Joon Young. Dalam drama, perempuan yang disukai menykai seorang laki-laki nggak baik. Itu berarti ada rasa sakit di balik kenikmatan. Menurutnya kehidupan sehari-harinya juga demikian. Baginya sumber rasa bahagia itu adalah sakit. Dalem banget!

4Terlibat dalam Netflix drama

Sumber: cinemagia.ro

Karirnya makin berada di puncak. Bahkan tahun ini ia jga terlihat dalam drama Netflix berjudul Because It’s My First Love. Berkisah tentang cinta pertama, yang mana seorang pria berteman dengan gadis. Namun sayangnya si cowok mulai jatuh cinta.

Ji Soo akan berperan sebagai Yoon Tae Oh, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis. Meskipun ia memiliki segalnya, seperti kekayaan, penampilan dan semua yang begitu sempurna namun diam-diam dirinya merasa terasing dan kesepian. Kenyataannyaa lingkungan di rumahnya nggak bahagia seperti yang orang pikirkan.

Sebagai seorang aktor, Ji Soo mengaku bahagia dengan setiap karakter yang ia mainkan. Bahkan ia makin menikmati karirnya di dunia akting. Nggak sabar nunggu dramanya tayang! (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here