Sumber: popmagz.com

Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian publik. Kali ini bukan tentang foto seksi atau kasus dengan kepolisian, melainkan ia memulai untuk berhijrah. Host Pagi Pagi Pasti Happy ini tiba-tiba saja menutup rambutnya dengan hijab serta berpenampilan serba tertutup.

Sontak warganet dan penggemar pun terkejut dengan artis yang biasa disapa mamita ini. Sebab sebelumnya terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos dan pernah beberapa kali harus berurusan dengan kepolisian karena perkelahian.

Seolah masih nggak percaya dengan keputusan ini, namun akhirnya terungkap fakta menarik di balik hijrahnya Nikita.

1Menghapus foto seksi

Sumber: grid.id

Nggak langsung tampil dengan menutup aurat, justru tanpa disadari oleh netizen bila ia sejak beberapa waktu lalu sudah menghapus foto-foto seksinya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Dengan begitu ia sudah menunjukkan kode jika akan berhijrah dalam waktu dekat.

2Unggah kalimat Islami di story

Sumber: tribunnews.com

Bila biasanya ia dikenal cablak dan selalu terseret dalam perkara para artis, kini Nikita seolah benar-benar berniat untuk hijrah. Ia mulai dengan mengunggah kalimat-kalimat Islami penuh hidayah. Seolah sadar bila mendekatkan diri pada Pencipta itu penting, Niki sudah mulai bijak dalam setiap unggahannya.

3Dapat dukungan dari teman-teman artis

Sumber: tribunnews.com

Keputusan Nikita untuk menutup aurat tentu saja membuat terkejut banyak pihak, termasuk sesama selebriti. Kendati demikian, Uya Kuya, Billy Saputra, Ustad Maulana, hingga Ruben Onsu mendukungnya. Mereka turut berbahagia dengan keputusan yang dibuat oleh sahabatnya itu. Bahkan keputusannya untuk berhijab disambut baik oleh anak dan suaminya.

4Pernah berhijab selama 5 tahun

Sumber: tribunnews.com

Sebelum kini memutuskan untuk menutup aurat, Nikita Mirzani mengaku pernah berhijab selama 5 tahun. Saat itu dirinya memang bersekolah di pesantren dan MTs sehingga mengharuskannya untuk menutup aurat. Namun saat SMA ia pun kembali menanggalkan dan mengaku masih belum mengerti apa makna hijab sebenarnya.

5Makin cantik dengan hijab

Sumber: styl.id

Nikita Mirzani seolah menjadi manusia baru. Bila belakangan ini ia kerap tampil dengan rambut pelontosnya, kini Pagi Pagi Pasti Happy seolah mendatangkan host baru. Ia tampil cantik dengan hijab warna biru, pakaian panjang hingga menutup bokong dan seluruh paha serta betis yang tertutup.

Nggak ada kata terlambat untuk hijrah. Manusia memang diciptakan sebagai tempatnya dosa, namun mereka juga perlu memperbaikinya untuk mendapatkan surga. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here