Sumber: yesasia.ru

Familiar Wife sukses mencuri perhatian penonton. Berkisah tentang Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang memilih untuk mengubah masa lalu dihidupnya. Sementara Seo Woo Jin (Han Ji Min) merupakan istrinya dari masa lalu yang nggak peduli dengan kehidupan sang suami. Baik Ji Sung dan Han Ji Min sama-sama menjalani pernikahan yang begitu rumit dan penuh emosi.

Baru memsuki episode pertengahan, namun drama ini sudah menguras air mata. Berikut empat hal yang bakal membuat hatimu diaduk-aduk dari cerita Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin.

1Nasib Ji sung dan Han Ji Min

Sumber: www.theworldnews.net

Di masa sekarang, Cha Joo Hyuk mengingat kembali watu-waktu yang berharga dengan Seo Woo Jin. Ia berpikir bila hal-hal indah yang dihabiskan bersama sang istri benar-benar menyenangkan. Namun nyatanya semuanya berubah dan dia rela melepaskan kebahagiaan tersebut demi melihat kehidupan sang istri lebih bahagia.

Berpikir untuk membiarkan sang istri pergi, namun takdir berkata lain. Seo Woo Jin melanjutkan mimpinya dan jadi bimbang dengan perasaan terhadap Cha Joo Hyuk yang hangat dan mengayomi. Kehidupan mereka masa kini ternyata lebih sulit, akan tetapi hanya waktu yang bisa mengatur kembali masa lalu mereka.

2Hubungan nggak terduga

Sumber: www.dramabeans.com

Hubungan suami istri itu pun retak. Dari sini memunculkan banyak hubungan dan cinta dari berbagai sisi. Ada kesempatan besar bagi Lee Hye Won (Kang Han Na) merebut Cha Joo Hyuk. Sementara itu Se Woo Jin mulai disukai oleh Yoon Jong Hoo (Jang Seung Ho), sahabat Joo Hyuk.

3Lee Jung Eun dan orang misterius di subway

Sumber: hipxup.com

Dikisahkan ibu Seo Woo Jin menderita alzheimer, namun ia masih mengingat menantunya, Cha Joo Hyuk dari masa lalu. Karakter aneh lainnya yakni seorang di subway yang nggak teridentifikasi. Dia tahu semua hal-hal yang di masa lalu dan pernah mengalami perjalanan waktu. Pada pertengahn drama, misteri pasa kisah dua karakter mulai terkuak dan kembali memutar waktu untuk mengetahui kebenarannya.

4Banyak humor segar

Sumber: www.kholic.id

Bukan drama Korea namanya kalau nggak ada adegan yang mengocok perut. Dalam scene di bank, menghadapi pelayan terburuk hingga menangkap penjahat bikin penoton tertawa. Setelah konflik masa lalu Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin ditampilkan, audience justru digiring pada hal-hal lucu sehingga waktu lagi nonton perasaan jadi naik turun.

Mumpung masih di episode awal-awal, terus pantengin ya drama Familiar Wife setiap Rabu dan Kamis malam. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here