Sumber : Koreaboo

Sudah tidak diragukan lagi, industri dunia hiburan Korea Selatan saat ini memang berada dipuncak dunia. Bagaimana tidak? Nyatanya banyak berbagai kalangan dari seluruh penjuru dunia yang mulai menyukai acara berbau Korea mulai dari drama sampai acara musik. Apakah kamu salah satu penggemarnya? Well, berbagai agensi besar seperti SM, JYP, dan YG memang banyak melahirkan artis besar yang berbakat.

FYI gaes, meskipun belum resmi untuk debut menjadi seorang idol, beberapa trainee yang masih merintis nyatanya sudah memiki bakat yang berkualitas gaes! Dikutip dari laman Koreaboo, hal tersebut juga berlaku terhadap beberapa trainee YG Entertainment. Penasaran siapa saja? Simak deretean wajah baru berikut ini

1Bang Yedam

Sumber : Koreaboo

Perkenalkan, ia adalah Bang Yedam yang ditemukan YG pertama kali saat ia mengikuti pencarian bakat SBS “Kpop Star Season 2”. Pemuda kelahiran 7 Mei 2002 ini saat itu berhasil menjadi runner up berkat bakatnya. Kabarnya Bang Yedam akan debut tahun depan dengan boygrup bentukan YG setelah ia debut selama 5 tahun.

2Moon Sua

Sumber : Koreaboo

Para idol YG memang banyak yang menjadi rapper, tak heran jika Moon Sua berhasil bergabung dalam agensi YG berkat kemampuan rap-nya. Cewek kelahiran 9 September 1999 ini awalnya mengikuti kompetisi Unpretty Rapstar pada tahun 2015 lalu.

3Choi Raesung / Millenium

Sumber : Koreaboo

Meskipun belum resmi debut, kehadiran Choi Raesung menjadi trainee yang patut dipertimbangkan di agensi YG gaes! Bagaimana tidak? Cowok kelahiran 1 Januari 2000 ini turut andil dalam pembuatan lagu iKON “Bling Bling”, “Love Scenario”, “Rubber Band”, WINNER “Hello, dan lainnya.

4Im Suah

Sumber : Koreaboo

Trainee YG ini sudah bergabung dalam agensi besar tersebut sejak tahun 2010 lalu, saat itu ia masih berusia 11 tahun gaes! Im Suah juga pernah tampil di video “Future 2NE1”. Meskipun belum resmi debut, Im Suah sudah memiliki fans yang berharap ia bisa segera debut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here