Sumber : baabun.com

Siapa sih yang bakal lupa dengan masa-masa kecil yang begitu menyenangkan. Sangat berbeda dengan dunia orang dewasa, masa kecil begitu simpel, begitu ajaib melihat dunia begitu indah tanpa beban, hal ini tentu sangat berbeda dengan sekerang.

Setelah di telusuri ternyata ada juga beberapa kegiatan pas waktu masih kecil yang kita benci tetapi malah di cari-cari sekarang ini. Kira-kira apa saja ya?

1Inget gak waktu dulu paling males kalau dapat hadiah uang dari om dan tante?

Sumber : bloggerbandung.com

Waktu masih kecil kita pengennya bukan duit, tetapi pengen mainan. Kalo kita balik ke sekarang kalian lebih pilih yang mana?

2Ngaku aja deh, siapa aja nih yang pas dulu paling malas banget buat tidur siang? Sekarang mau tidur siang saja susahnya kebangetan!

Sumber : hellosehat.com

Ketika di panggil tidur siang sama ibu biasanya kita menolak karena masih pengen main. Sekarang boro boro menolak, punya waktu tidur siang aja jarang.

3Kalo dulu waktu masih kecil, menghabiskan waktu dengan diri sendiri itu aneh banget, sangat membosankan. Tetapi sekarang momen itu justru yang paling di tunggu.

Sumber : hellosehat.com

Kalo waktu masih kecil, sendiri itu adalah momen yang paling membosankan, kenapa harus sendiri kalau kita punya waktu bermain bersama teman-teman? Tetapi sekarang nyatanya sudah terbalik. Waktu sendiri justru sangat di tunggu-tunggu untuk melepas penat kehidupan.

4Dulu itu, main dengan saudara merupakan tanda-tanda tidak punya teman. Tapi sekarang? Paling suka deh kalau pergi bareng mereka, hehehe.

Sumber : hipwee.com

Dunia ini gak asik kalo gak punya temen lain selain sodara, ada kalanya kita lebih suka main bareng teman lain ketibang saudara sendiri waktu masih kecil. Namun kini hal sudah menjadi terbalik.

5Waktu masih kecil, pasti tidak ada dari kamu semua yang suka minum kopi, tapi sekarang, itu rutinitas!

Sumber : kenhphunu.com

Di anata kalian pasti waktu masih kecil gak suka dengan yang namanya kopi. Selain pait rasanya juga aneh, hehe. Tetapi sekarang minum kopi sudah menjadi rutinitas yang sangat sulit untuk di tinggalkan. Tentu saja karena rasanya yang enak. Banyak yang bilang lidah anak-anak dan orang dewasa itu berbeda, dan itu ternyata benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here