Sumber: Yukepo

Di era milenial ini rasanya seks bebas menjadi suatu hal yang sudah tidak asing, termasuk di Indonesia. Meskipun menjadi negara penganut budaya timur, namun di Indonesia masih banyak dijumpai seks bebas, terutama di kota-kota besar. Padahal di Indonesia sendiri sangat diharamkan adanya seks bebas, berbeda dengan negara barat.

Bicara soal seks bebas, berikut adalah 7 negara dengan budaya seks paling bebas di dunia. Mau bercinta gampang di negara ini.

1Thailand

Sumber: Tripadvisor

Dari informasi, ada sekitar 45 dari 10 ribu wanita Thailand yang bekerja sebagai PSK. Maka gak heran, kalau Thailand dijuluki sebagai surganya seks. Bisnis prostitusi terbesar di Thailand berada di Patpong, Bangkok, dan daerah ini disebut-sebut sebagai wilayah terbaik untuk melampiaskan nafsu pada PSK muda nan cantik.

2Denmark

Sumber: CPH Post

Bagi masyarakat Denmark, seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan. Bahkan di ibu kota Denmark, Kopenhagen, banyak dijual alat seks secara terang-terangan. Selain itu, banyak rumah bordil yang secara terang-terangan memajang para PSK dengan penampilan seksi untuk menggoda para tamu.

3Jerman

Sumber: DW

Dari informasi, ada sekitar 49 dari 10 ribu wanita Jerman yang bekerja sebagai pelacur. Jerman pun disebut sebagai negara dengan kehidupan seks yang sangat bebas, ditambah lagi prostitusi dilegalkan di negara ini. Menurut survey, ada sekitar 60 persen pasangan Jerman yang pernah menikmati seks bebas.

4Belgia

Sumber: Sputnik International

Belgia terkenal dengan budaya seks yang sangat bebas. Bahkan di negara ini budaya bertukar pasangan sudah bukan hal yang tabu. Belgia juga memiliki banyak tempat lokalisasi yang mempekerjakan para wanita cantik dan seksi.

5Spanyol

Sumber: Jezebel

Kamu juga pasti tahu, bahwa Spanyol adalah negara yang melahirkan banyak wanita cantik dan seksi. Maka bukan suatu hal yang mengherankan, bahwa Spanyol juga terkenal dengan budaya seks bebas. Hanya saja harga sewa PSK di negara ini cukup mahal, mengingat Spanyol adalah negara penganut Kisten Katolik yang taat. Uniknya, di negara ini para PSK bisa menuntut tunjangan dari negara saat mereka sudah tidak lagi bekerja.

6Inggris

Sumber: Daily Express

Inggris tercatat sebagai negara dengan kasus perselingkuhan tertinggi di dunia. Fakta itu diperkuat oleh budaya seks bebas yang mereka anut. Di Inggris juga banyak kasus kehamilan di luar nikah.

7Filandia

Sumber: News Ghana

Seks bukan suatu hal yang tabu bagi masyarakat Finlandia, bahkan mereka menganggapnya sebagai hal yang positif. Sama seperti di Belgia, di sini juga banyak masyarakatnya yang tidak segan untuk seks dengan cara bertukar pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here