Sumber: Gulte

Dalam sebuah film, pasti kamu pernah melihat adegan ranjang yang dilakukan oleh para pemainnya. Bagaimana perasaanmu saat melihat adegan itu? Pasti kamu sempat berpikir atau mungkin bertanya-tanya, ‘kok mau ya dia digituin?’, ‘memang dasarnya dia kegatelan’, atau mungkin kamu berpikir ‘dasar artis murahan’?

Melempar tanya atau mencaci memang semudah membalikkan telapak tangan, namun jarang dari kita yang bersedia memahami perasaan sang artis. Padahal, sebenarnya si artis tersebut juga tidak selamanya bahagia dengan adegan ranjang tersebut. Memang seks itu menyenangkan, namun hal itu akan berubah jika seks dilakukan dengan seseorang yang bukan menjadi pasangan kita.

Meskipun demikian, para artis memiliki cara yang berbeda-beda dalam menangani ‘stres’ saat akan beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Namun bagaimana perasaan dan cara mereka untuk mengatasi hal itu? Ini dia jawabannya.

1Keira Knightley

Sumber: Hecklerspray

Artis cantik bernama Keira Knightley sempat melakukan adegan ranjang dengan lawannya, yakni Michael Fassbender dalam film ‘A Dangerous Method’. Meskipun terlihat sangat mendalim perannya dalam beradegan ranjang, namun Keira mengakui jika itu bukanlah hal yang mudah. Untuk mengatasi kegalauannya tersebut, Keira harus meminum vodka dan sampanye.

“Sebelumnya saya harus menenggak vodka terlebih dahulu. Setelah itu baru menenggak sampanye, sebagai bentuk perayaan agar saya tidak melakukannya lagi,” kata Keira.

2Jennifer Lawrence

Sumber: Teenvogue

Jennifer Lawrence memang sudah beberapa kali melakukan adegan ranjang, termasuk dalam film ‘The Passenger’. Meskipun demikian, wanita cantik ini tetap mengaku canggung saat harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Bahkan dia berujar, bahwa tidak ada yang lebih canggung dari pada harus melakukan adegan ranjang.

3Leonardo DiCaprio

Sumber: Mashable

Kenal dengan si ganteng Leonardo DiCaprio? Itu tuh, pemeran utama pria dalam film ‘Titanic’ yang sangat melegenda tersebut. Masih ingat kan bagaimana Leonardo harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Kate Winslet? Dalam adegan itu, Kate bahkan benar-benar bugil di depan Leonardo. Sama seperti Jennifer, Leonardo mengaku canggung ketika harus beradegan intim dengan lawan mainnya.

“Saat kamu mengambil peran, kamu hanya perlu melakukannya. Kamu tidak perlu memikirkan dirimu lagi, karena itu (menggambarkan) orang lain, bukan dirimu sendiri. Tapi rasa canggung masih tetap ada,” kata Leonardo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here