Sumber: facebook.com

Tidak dipungkiri bahwa bagian tubuh wanita yang paling menarik di mata pria adalah payudara. Oleh karena itu, banyak wanita yang berlomba-lomba untuk memperindah bentuk payudaranya. Selain sebagai aset tubuh yang berharga, ternyata payudara wanita juga bisa memainkan peranan penting dalam berhubungan seks. Jadi biarkan pasanganmu memainkan payudaramu ketika berhubungan seks, karena memang hal itu bisa memuaskannya. Berikut adalah 7 langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapat kenikmatan ganda dengan memainkan payudara saat berhubungan seks.

1Memeluknya

Sumber: glitzmedia.co

Menurut Beverly Whipple, Ph D., profesor di Rutgers University, ketika pasangan membelai payudaramu, otak akan melepaskan oksitosin. Hal itu bisa menambah perasaan saling terikat antara kamu dan pasanganmu.

Untuk memaksimalkan efeknya, saat perempuan berada di atas, biarkan pasanganmu duduk dan kamu merangkulkan tanganmu ke lehernya. Kemudian tekan payudaramu ke dada pasanganmu. Ketika dalam posisi misionaris, tarik pasanganmu hingga mendekatimu, dan kemudian seperti yang sebelumnya, tekankan buah dadamu ke dada pasanganmu. Cara itu akan meningkatkan keintiman kalian dalam berhubungan seks, dan hasilnya payudaramu pun akan terasa hangat.

2Godaan Payudara

Sumber: www.liputan6.com

Dalam berhungan seks, sentuhan sensual dari pasanganmu di bagian buah dada akan menghasilkan sensasi yang sangat menyenangkan. Biarkan pasanganmu menyentuh payudaramu dengan lembut, karena hal ini bisa merangsang rambut mikroskopis di payudara dan saraf halus di bawah permukaan kulit, dan hal itu akan mendorong munculnya rasa bahagia.

3Nikmati Sensai Baru

Sumber: pixabay.com

Mungkin pasanganmu sudah biasa menyentuh payudaramu dengan menggunakan tangan. Namun tidak ada salahnya kamu meminta pasanganmu untuk menyentuh payudaramu dengan hal-hal yang tidak terduga. Hal itu pun secara tidak langsung akan menambah keintiman dalam berhubungan.

4Fokus pada Areola

Sumber: hellosehat.com

Bagian yang sering menjadi fokus pria pada payudara wanita adalah putting. Namun berdasarkan penelitian, daerah yang paling sensitif dari payudara wanita adalah bagian areola atau kulit berwarna gelap yang mengelilingi bagian puting. Kamu pun bisa meminta pasanganmu untuk ‘fokus’ pada areola demi menambah kenikmatan bercinta.

5Basah

Sumber: manado.tribunnews.com

Untuk menambah kenikmatan dalam bercinta, tidak ada salahnya kamu mengajak pasanganmu untuk membasuh diri dengan air hangat di kamar mandi. Pada momen itu, kamu bisa meminta pasanganmu untuk mengusap seluruh bagian payudaramu dengan menggunakan tangannya. Menurut penelitian, hal itu bisa meningkatkan libido.

6Maksimalkan Ukuran

Sumber: www.pinterest.com

Meskipun setiap wanita tidak memiliki ukuran payudara yang sama, namun para ahli menyimpulkan bahwa payudara wanita memiliki jumlah ujung syaraf dan kesenangan yang sama pula. Oleh sebab itu, jangan hiraukan ukuran payudaramu ketika sedang bercinta.

7Meremas Payudara

Sumber: www.shutterstock.com

Meskipun terasa sedikit menyakitkan, namun ternyata meremas payudara saat berhubungan seks memberikan banyak manfaat. Di mana salah satu manfaatnya adalah bisa menghindarkanmu dari kanker payudara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here