Sumber : indowarta.com

Dalam usaha mendapatkan pacar, pastinya diawali dengan pendekatan atau yang biasa kebih dikenal dengan PDKT. Masa ini merupakan masa-masa menegangkan untuk mendekati sang idaman hati. Apakah dia suka sama kita atau nggak?.

Seiring perkembangan zaman, cara PDKT juga berbeda-beda. Kalau zaman sekarang, PDKT dapat dilakukan dengan mudah karena berbagai teknologi dan sarana transportasi. Tapi di zaman dulu, generasi 80 dan 90-an perjuangan saat mengejar gebetan sangat sulit loh.

Nah, berikut ini adalah beberapa meme yang mewakili cara PDKT zaman old yang mampu membuat kamu tersenyum-senyum dan bernostalgia di masa lalu. Berikut diantaranya!

8Naik Sepeda Sambil Lewat Depan Rumahnya

Sumber : pulsk.com

Zaman dulu nggak semuanorang beruntung punya motor. Akhirnya, untuk PDKT lewat depan rumahnya sambil memanggil nama gebetan. Tapi nggak disamperin, malahan kabur. Rasanya deg-degan banget saat melakukan hal ini.

7Kirim-Kiriman Surat

Sumber : pulsk.com

Di zaman era 90-an pasti nggak asing lagi dengan surat-menyurat. Dalam melakukan PDKT sama gebetan, hal ini juga berlaku. Rasanya harap-harap cemas banget menunggu balasan dari si gebetan.

6Sandal Sebelahan Aja Udah Seneng

Sumber : keepo.me

Saat ketemu di masjid eh ngelihat si gebetan juga ke masjid. Akhirnya menaruh sandal kita di sebelahan sandal gebetan. Cuma sebelahan sandal aja udah seneng banget, apalagi sampai duduk sebelahan deh ? hehehe

5Hal Pilu Terjadi Saat PDKT

Sumber : keepo.me

Hal yang paling menyedihkan adalah saat kita coba mendekati si gebetan, sudah ngasih harapan palsu, sudah berminggu-minggu PDKT, eh tahunya dia sudah punya pacar. Rasanya Sakit hati ini dan seolah dunia langit sudah runtuh. Ngenes banget deh rasanya !

4Bener Nggak Sih Meme Ini ?

Sumber : memecomic.id

Zaman dahulu ada pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’. Apakah sekarang pepatah ini masih berlaku?. Karena zaman sekarang ini rasanya semuanya perlu uang, termasuk supaya disayang sama gebetan. Hehehe…

3Kirim Salam Lewat Radio

Sumber : aldiwirya.wordpress.com

Hiburan anak muda yang terkenal banget zaman dulu salah satunya adalah radio. Selain untuk mendengarkan lagu, siaran radio juga bisa dijadikan tempat mengirim salam untuk gebetan. Cukup telepon ke stasiun radio atau kirim surat, nanti salam kita disampaikan deh oleh si penyiar. Seneng banget rasanya kalau kebetulan si gebetan juga dengerin radionya.

2PDKT Dengan SMS 4L4Y

sumber : ucnews.id

Di era generasi 2000-an, cara ngetik lewat SMS itu aneh-aneh banget. Kombinasi angka dan huruf akan membuat kita sakit mata dan sulit membacanya. Tapi kalau sudah SMS sama gebetan, rasanya gampang aja tuh kebacanya?

1Ngasal SMS

Sumber : ucnews.id

Ini cara PDKT yang dilakukan oleh kaum jomblo kronis. Caranya dengan mengirim SMS acak ke nomor asal-asalan, setelah itu kalau ada balasan, langsung deh PDKT. Kalau kagi rezeki dapat gebetan sesuai kriteria, tapi kalau lagi apes, malahan yang balas bapak-bapak atau ibu-ibu.

Itulah tadi beberapa kenangan PDKT sama gebetan di zaman dahulu, khususnya era 80 dan 90-an. Gimana, apakah kamu masih ingat cara kamu memperoleh gebetan dan siapa gebetan kamu?. Kalau masih ingat, berarti kamu sudah tua ya sekarang? . Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here