Sumber : Salfaminasunan

Dalam kehidupan ini memang banyak rintangan dan cobaan yang harus dilalui dan datang silih berganti. Terkadang cobaan itu sangat berat dan meninggalkan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam. Berbagai masalah hidup entah itu masalah cinta, pekerjaan, atau masalah rumah tangga bisa membuat seseorang mengambil keputusan yang besar dalam hidupnya. Keputusan tersebut seringkali diekspresikan dengan tindakan yang mungkin menimbulkan pro dan kontra dan bahan pergunjingan orang lain.

Mungkin ini yang terjadi dengan Salmamina Sunan, anak dari pengacara terkenal Sunan Kalijaga. Salah satu keputusan terberat yang dilakukannya adalah saat melepas hijabnya. Banyak warganet yang mendukung dan menghujat saat ia mengunggah fotonya yang kini tanpa dibalut hijab.

Bahkan, Ia mengungkapkan apa Yang dirasakan olehnya dalam salah satu cuitannya.

Sumber : www.tribunnews.com

” Kalau mau unfollow silahkan, tidak usah pake afwan-afwan tapi ujungnya nyakitin hati orang”. Tulisnya di akun instagramnya @salmafinasunan.

Ia juga menuliskan curahan hatinya kepada netizen yang berkomentar negatif mengenai keputusannya ini.

 

“Bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget ” Tulisnya.

Meskipun memutuskan untuk melepas hijab, aura kecantikan dan keimutan Salmafina tidaklah luntur. Janda muda ini masih terlihat cantik dan mempesona dengan rambut panjang dan kulit putihnya. Ia mengunggah foto-foto lawasnya yang belum mengenakan hijab. Berikut ini foto-foto Salmafina yang cantiknya masih nempel banget.

5Natural Tanpa make Up, Cantiknya Alami Banget !

Sumber : www.kapanlagi.com

4Pose Yang Memancarkan Aura Keseksiannya Ya ?

3Sedang Berolahraga, Tetap Kelihatan Cantik

Sumber : Salmafina

2Foto Masa Lalu tahun 2016, Bagaimana Menurutmu ?

Sumber : tribunnews.com

1Meskipun Menyandang Status Janda, Harus Tetap Bahagia !

Sumber : www.styl.id

Bagaimana Menurut netizen, penampilan Salma tanpa hijab tetap kelihatan cantik kan? Apapun yang menjadi keputusannya, hanya dia yang tahu apa yang dirasakannya. Sebagai netizen yang budiman, kita tidak boleh mencela atau menghujat keputusan itu. Semoga Salma juga cepat menemukan kembali jodohnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here