Sumber: http://www.genmuda.com

WhatsApp, siapa yang tidak mengenal aplikasi sosial media yang satu ini. Pasti banyak dari kalian yang menggunakan aplikasi sosial media ini kan. Banyak dari mereka yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan keluarga, kerabat, hingga pasangan. Namun, seiring datangnya bulan Ramadhan kali ini pasti banyak dari kalian yang mendapat undangan buber atau buka bersama. Hayo kalian udah dapat berapa undangan nih?

Momen buber ini biasa digunakan untuk saling bersilaturahmi satu sama lain serta tebar pesona. Hayo kalian tipe yang mana nih? Namun, dibalik acara buka bersama tersebut pasti terselip cerita yang cukup membuat kalian menghela nafas panjang. Kalian pasti pernah kan bertemu teman yang sukanya ngajak buber terus nggak ada yang respon. Yang awalnya bilang bisa, akhirnya banyak yang nggak bisa. Pasti capek kan kalo kayak gini urusannya.

Kalian bisa nih lihat beberapa screenshot percapakan WhatsApp yang bikin kalian kesal membacanya.

1Awalnya sih banyak bilang iya, tapi akhirnya nggak ada hasilnya. Parah sih yang satu ini

Sumber: https://www.hipwee.com

2Awalnya banyak yang saran tempat, tapi akhirnya saling lempar-lemparan jawaban. Duh kapan mulainya ini

Sumber: https://www.hipwee.com

3Awalnya pada pingin buber, tapi malah halalbihalal

Sumber: https://www.hipwee.com

4Ini makin parah, buber batal halalbihalal pun batal. Kesel nggak tuh

Sumber: https://www.hipwee.com

5Ini bikin capek sih, no respon

Sumber: https://www.hipwee.com

Kalian pernah ngalamin yang mana nih gengs. Pasti capek kan kalau banyak banget yang ngajak buber tapi ujung-ujungnya cuma wacana. Tapi kalian patut bersyukur juga nih kalau acaranya batal, uangnya bisa dipakai buat belanja baju lebaran atau beli smartphone baru. Kalian juga bisa pakai uangnya buat zakat juga gengs, lebih bermanfaat kan buat orang banyak. Tapi meskipun begitu kesel juga sih kalu ngalami seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here