Sumber : Soompi

Korea Selatan memiliki aturan dimana para pria harus melaksanakan wajib militer sebelum usia mereka menginjak angka 30 tahun. Hal tersebut berlaku kepada seluruh kalangan pria Korea Selatan yang dinyatakan sehat dan layak. Well, pastinya hal tersebut juga dilakukan oleh para selebritis gaes! Beberapa waktu anggota BIG BANG seperti GD, Taeyang, dan Daesung sudah membuat patah hati penggemar karena harus melaksanakan wajib militer. FYI gaes, gelombang kedua wamil tahun ini juga akan segera dilaksanakan. Dikutip dari laman Soompi, beberapa selebritis diperkirakan akan menyusul wamil pada paruh kedua tersebut. Seperti mereka ini misalnya

1Yoong Doojoon, Highlight

Sumber : Soompi

Beberapa waktu yang lalu kita sempat dibuat kaget dengan kabar Doojoon yang dicekal untuk bepergian keluar negeri. Hal tersebut berhubungan dengan peraturan pemerintah Korea Selatan yang terkait dengan dinas militer.

2Lee Jong Suk

Sumber : Soompi

Karena kepadatan karirnya seperti syuting beberapa film dan drama, Lee Jong Suk memutuskan untuk menunda keberangkatan wajib militernya sekali pada tahun lalu. Hal tersebut ia lakukan setelah mendapatkan pemberitahuan akan kewajiabannya sebagai warga negara.

3Jang Geun Suk

Sumber : Soompi

Oppa yang satu ini mengaku berencana akan mendaftarkan namanya untuk mengikuti wajib militer pada tahun ini. Aktor kelahiran tahun 1987 ini mengabarkan bahwa drama “Switch” akan menjadi drama terakhir sebelum ia resmi berangkat wamil.

4Onew, SHINee

Sumber : Soompi

Seperti halnya Lee Jong Suk dan Yoon Doojoon, Onew adalah pria Korea kelahiran tahun 1989. Leader SHINee tersebut diperkirakan akan mendaftar wajib militer dahulu sebelum member boygrupnya yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here