Sumber : www.sunmarg.in

Kebutuhan seksual merupakan hal yang dibutuhkan oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Keharmonisan hubungan intim sepasang manusia tentu diidamkan oleh setiap pasangan, namun tidak jarang yang berakhir hanya beberapa saat saja. Entah dari pihak pria maupun wanita, akan merasa minder jika terlalu cepat ‘nyerah’ duluan. Namun, ternyata ada beberapa manusia di dunia ini yang dalam urusan ranjang sangat mencengangkan sekali. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah orang-orang ‘perkasa’ dalam urusan ‘ranjang’.

Lisa Sparks, 919 Pria

Sumber : www.youtube.com

Seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Lisa Sparks memecahkan rekor mencengangkan, yaitu paling banyak melakukan hubungan intim dalam sehari. Dalam sebuah event bernama 2004 World Gangbang Championship, Ia tercatat mampu berhubungan dengan 919 pria sekaligus dalam satu hari. Jika dirata-rata, Ia membutuhkan waktu 94 detik untuk berhubungan dengan satu pria. Usut punya usut, ternyata ia juga merupakan seorang bintang film panas di negara Panas Sam tersebut.

Houston, 620 Pria

Sumber : www.ballerstatus.com

Serupa dengan Lisa Sparks, Houston juga mengikuti kompetisi serupa yang diadakan pada tahun 2003. Bedanya, rekornya masih di bawah Lisa. Houston mampu berhubungan dengan 620 pria dalam satu hari. Houston juga merupakan bintang panas.

Kim Kardashian, 500 Kali

Sumber : www.youtube.com

Siapa yang tidak kenal aktris asal Amerika Serikat berparas cantik ini. Kabarnya, ia juga pernah melakukan hubungan dengan banyak pria dalam satu hari. Entah benar atau tidaknya kabar ini, namun dalam acara televisinya yaitu “Keeping Up With Kardashians“, ia mengaku pernah berhubungan sebanyak 500 kali dalam sehari. Ada-ada saja ya? mungkin cuma bercanda saja tapi dianggap serius sama penontonnya.

Meniduri 57 Wanita Dalam Sehari

Sumber : www.sunmarg.in

Seorang lelaki asal Singapura juga memecahkan rekor tak berfaedah lainnya. Ia mampu meniduri 57 wanita dalam 24 jam. Rekor ini ia pecahkan di kota Praha, Republik Ceko dalam sebuah event di negara itu. Ia mengaku berlatih keras untuk memecahkannya dengan mengunjungi berbagai tempat prostitusi. Dalam setiap sesi lomba tersebut, Ia paling tidak harus mengeluarkan 5 ml cairan dari organ intimnya. Bisa dibayangkan betapa banyaknya ‘stok’ cairan si lelaki ini.

Sultan Moulay, memiliki 1.171 Anak

Sumber : www.wikipedia.com

Dalam sejarah di negara Maroko, nama Sultan Moulay memang menjadi legenda tersendiri. Ia memerintah dalam kurun 1672-1727. Dalam sejarahnya, dikabarkan sang Sultan ini memiliki 888 anak yang dicatat oleh Guiness World Records. Namun, berbeda lagi dengan seorang Antropolog bernama¬†Elisabeth Oberzaucher yang memperkirakan bahwa Ia telah memiliki 1.171 anak dengan berhubungan seksual selama 32 tahun tanpa libur. Wow…jika ini benar, betapa perkasanya si raja ini ya ?

Sumber : www.anakregular.com, www.liputan6.com, www.merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here