iekdelta.gr

Menjadi generasi muda kita di tuntut untuk menghabiskan waktu pada kegiatan-kegiatan yang produktif demi masa depan bangsa. Kegiatan yang produktif memiliki efek positif yang sangat menguntungkan bagi hidup agar menjadi lebih bermanfaat.

Banyak sekali kegiatan asik yang bermanfaat di luar sana, tetapi banyak anak muda yang tidak terlalu tertarik bahkan sampai ada yang tidak tau apa itu kegiatan produktif. Apakah kamu juga sama seperti mereka? Apakah hari-harimu telah kamu habiskan untuk kegiatan-kegiatan yang produktif?

Jika kamu memiliki 5 tanda ini, itu berarti kamu memang generasi muda yang produktif. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1Kamu punya prioritas atas segala hal yang kamu lakukan

magazine.job-like.com

Kamu fokus terhadap apa yang akan menjadi masadepanmu dan menguntungkan bagi masyarakat. Setiap hari kamu punya perencanaan yang jelas. Kamu selalu ingin fokus dan mencatat segalanya agar bisa lebih terperinci dan terjadwal.

2Kamu berani mengatakan tidak pada hal yang di luar prioritasmu

www.viva.co.id

Kamu tidak segan-segan menolak pada suatu hal yang bertentangan dengan prioritasmu. Kamu merasa hal itu tidak sesuai dengan prinsipmu selama ini. Tentu menghabiskan waktu dengan membahas ide atau inovas lebih baik ketimbang menghabiskan waktu untuk membicarakan orang lain.

3Kamu lebih fokus mengerjakan satu bidang dengan tekun dari pada harus mengerjakan semuanya

iekdelta.gr

Kamu tidak begitu suka dengan kegiatan multi-tasking. Kamu tidak suka untuk mengerjakan hal-hal yang tidak pasti dan belum tentu berhasil. Kamu selalu foku terhadap satu hal dan bercita-cita untuk menyukseskannya.

4Kamu tau jelas tentang manfaat pada suatu pekerjaan yang kamu kerjakan

magazine.job-like.com

Kamu hanya melakukan kegiatan-kegiatan yang ada manfaatnya untukmu dan masa depanmu. kamu selalu melakukan sesuatu dengan maksud dan tujuan yang jelas. Untuk itu segala kegiatan yang kamu lakukan menjadi selalu produktif dan bermanfaat.

5Kamu senang mempergunakan waktumu untuk mendapatkan pengalaman baru

www.hetanews.com

Karena kamu selalu ingin melakukan kegiatan yang ada manfaatnya, kamu jadi sangat tertarik untuk mempelajari hal-hal yang baru dalam hidup. Kamu selalu memburu pengalaman dan belajar dari pengalaman itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here