Sumber : us.gmocloud.com

Memiliki seorang pacar adalah impian bagi setiap jomblo. Keinginan untuk menyayangi dan disayangi memang salah satu kebutuhan manusia. Akhirnya setelah perjuangan tak kenal lelah, status jomblo pun berganti menjadi berpacaran. Hubungan mulai dijalin tapi kok lama-lama jadi ‘makan hati’ ya?. Inilah beberapa hal yang bikin ‘sakit tapi tidak berdarah’ yang dialami oleh seorang cowok yang berpacaran.

1Rajin Selfie Bareng Nggak Pernah Upload

Sumber : www.boredpanda.com

Hal ini mungkin dialami juga oleh kamu yang punya pacar. Sudah sering banget foto bareng sama si dia tapi anehnya nggak pernah dia upload kemesraan kalian itu. Padahal, kamu pengen banget semua orang tahu kalau akhirnya bisa punya pacar juga.

2Isi Kontaknya Kayak Asrama

Sumber : us.gmocloud.com

Saat meminjam handphone pacar pasti pernah mengecek chat atau list kontaknya. Hal yang bikin nyesek adalah kok banyak banget kontak dan chat cowok di history nya. Yah mungkin cuma temen saja, tapi lama-lama kok ‘ngeselin’ ya? Mau ditegur tapi takut pacar ngambek. Jadi serba salah deh?

3Balas Chat Lama Banget

Sumber : www.kompasiana.com

Emang sih, status kamu sama si dia sudah resmi pacaran. Tapi kok ya setiap kali chat sama dia lama banget balesnya. Bisa berjam-jam baru bales dengan cuma mengetik ‘ooh…’.

4Kehabisan Bahasan

SUmber : www.kelascinta.com

Ini juga yang pasti sering dialami sama kamu yang baru jadian atau udah lama juga. Saat chat sama ngobrol seringkali mentok, udah nggak tahu harus ngomongin apa lagi. Dari mulai ‘lagi ngapain?’ sampai ke ‘ukuran sandal bapak kamu berapa?’ Semuanya udah ditanya. Padahal baru beberapa menit aja ngobrol. Akhirnya? Pembicaraan ditutup dengan ucapan ‘met bobo yaa?’

5Jalan Bareng Bawa Temen

Sumber : shutterstocks.com

Ini juga jadi salah satu hal mengesalkan dan bikin makan hati saat berpacaran. Niatnya pengen jalan bareng berdua, eh dia malah ngajak temennya. Otomatis gagal deh buat makan romantis berdua. Sudah begitu ya karena temennya itu sudah nganterin pacar kamu, masa nggak diajak makan juga? Tambahan anggaran pacaran deh.

6Susah Diajak Hangout

Sumber : hidupseimbangku.com

Hal yang bikin makan hati lainnya adalah susah banget si doi diajak keluar malam mingguan. Ada saja alasannya, mulai dari lagi males, lagi PMS, sampai nggak diizinin sama orang tua. Akhirnya malam minggu selalu dihabiskan cuma dengan teleponan deh?

7Punya Sahabat Cowok

Sumber : www.me.me

Ini juga bikin kesel banget pastinya. Meskipun dia sudah punya pacar yaitu kamu, dia juga kenapa masih akrab banget sama para cowok yang dia bilang cuma sahabat. Apalagi kalau ternyata sikap ke mereka lebih asyik daripada ke kamu. Ingin rasanya bilang ke para cowok itu ‘Woy…modus banget kalian !’.
Itulah beberapa hal yang bikin seorang cowok ‘makan hati’ meskipun sudah mempunyai pacar. Kalau kamu juga pernah mengalaminya sabar ya? Ini ujian. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here