Sumber : www.yukepo.com

Hujan memang merupakan anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Dengan hujan, bumi menjadi sejuk dan cadangan air tanah menjadi banyak kembali. Datangnya hujan memang seringkali tidak bisa diprediksi. Seringkali, saat cuaca panas, tiba-tiba turun hujan. Bagi para pengendara motor, hujan seringkali menjadi hal yang kurang disukai karena pastinya baju dan celana akan basah tersiram air hujan. Oleh karena itu jas hujan menjadi hal yang wajib bagi pengendara motor. Namun, ternyata banyak jenis-jenis jas hujan yang kreatif dan unik, sehingga membuat kita keheranan bahkan tertawa terpingkal-pingkal. Berikut ini deretan jas hujan yang unik !

8Yang Penting Muka Nggak Kebasahan

Sumber : www.idntimes.com

Kalau sedang hujan tapi tidak ada mantel, benda apapun bisa jadi penggantinya. Plastik bekaspun bisa jadi, seperti bapak ini. Biarin lah yang penting nggak kebasahan ya ?

7Cocok Buat Emak-Emak

Sumber : www.brillio.net

Nah, kalau mantel yang satu ini cocok buat para ibu-ibu yang bonceng anaknya. Satu motor tertutup semua jadi aman dari air. Tapi, kalau ada angin dari samping bisa bahaya juga ya sepertinya ?

6Jas Hujan Rasa Tenda

Sumber : www.yukepo.com

Dengan model jas hujan ini, selain terhindar dari basah kuyup, bisa juga dijadikan tenda sepertinya ya?. Bagus juga buat touring ramai-ramai bersama teman.

5Jas Hujan Trendi

Sumber : www.idntimes.com

Saat hujan tapi kamu masihh ingin tetap modis, jas hujan ini bisa jadi solusinya. Selain melindungi dari guyuran air, tampilannya juga kece banget ya?

4Apa Nggak Akan Nabrak ya ?

Sumber : www.yukepo.com

Emang sih badan terlindungi dari guyuran air hujan, tapi ya apa nggak nabrak ya ? itu mukanya sampai ditutup gitu? hehehe

3Jas Hujan Trash Bag

Sumber : www.yukepo.com

Si Bapak ini mungkin urat malunya sudah putus ya? tapi namanya sedang hujan tapi harus bekerja ya mau nggak mau tetap memaksa berangkat. Meskipun jas hujannya terbuat dari kantong sampah.

2Payung Full Body

Sumber : www.alibaba.com

Kalau payung yang satu ini akan melindungi kamu secara menyeluruh. Nggak cuma kepala yang terlindung, badan dan kaki juga aman deh dari basah kuyup.

1Jas Hujan Anjing

Sumber : www.atopdaily.com

Nggak cuma manusia ya yang punya jas huja, anjingpun punya. Ya pastinya supaya tetap sehat dan terhindar dari flu buat anjingnya.

Itulah beberapa alternatif jas dan payung untuk menghindari hujan. Kalau kamu tertarik coba saja salah satunya ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here