Sumber : ucnews.id

Kita semua pasti pernah mengalami momen yang tidak menyenangkan dan tidak mengenakkan. Saat suasana terjepit dan tidak ada orang di sekeliling yang bisa membantu kita. Di saat seperti ini kita pastinya akan bingung harus bagaimana.

Saat terjebak dalam situasi tidak mengenakkan memang menyebalkan. Seperti orang-orang dibawah ini yang pastinya sangat kebingungan karena dalam posisi terjebak.

10Bagaimana Cara Keluarnya?

Sumber : keepo.me

Saat kita memarkirkan kendaraan, pastikan dutaruh di posisi benar dan akan mudah saat keluar parkiran. Kalau asal parkir saja, bisa-bisa nasibmu seperti mobil di gambar ini. Bagaimana caranya supaya bisa keluar dari himpitan bus ya?

9Terjebak Es

Sumber : pulsk.com

Kasihan betul pemilik mobil ini. Tersiram air sampai beku banget. Bagaimana caranya ya itu bisa sampai seperti itu? Semoga di dalamnya nggak ada orangnya ya.

8Mesin Juga Bisa Salah

Sumber : pulsk.com

Namanya mesin ciptaan manusia bisa saja salah. Termasuk mesin minuman otomatis ini. Niatnya mau beli minuman, makah nyangkut nggak keluar. Padahal uangnya sudah masuk mesin, jadi rugideh !

7Terjebak Di Kamar Mandi

Sumber : ucnews.id

Mungkin kamu juga pernah mengalami hal ini? kalau iya, selamat kamu nggak sendirian. Orang ini juga terjebak di kamar mandi hotel. Untungnya ada yang menolong dan handunknya ada di dalamnya.

6Kuncinya Hilang Deh !

Sumber : 1cak.com

Sebelum terjun payung, pastikan kita sudah mengamankan semua barang pribadi kita, misalnya HP dan dompet, termasuk juga kunci. Kalau nasibmu sama seperti orang ini, repot juga harus memanggil tukang kunci.

5Maju Kena Mundur Kena

Sumber : boombastis.com

Lagi-lagi kalau mau parkir mobil harus perhatikan sekitar ya? supaya gampang masuk, gampang keluarnya juga.

4Awas Kalau Nyebrang!

Sumber : pulsk.com

Di luar negeri, memang ada jembatan yang bisa terbuka dan tertutup seperti portal. Nah, kalau sedang ada kapal lewat ya sabar dulu lah jangan maju dahulu. Kalau nggak sabar, nasibnya bisa seperti orang ini deh !

3Kang Parkirnya Mana Nih?

Sumber : keepo.me

Repot juga nih kalau bawa mobil dengan gerobak di belakangnya. Saat keluar parkiran, mobil sudah keluar tapi gerobaknya nyangkut di portal. Kalau sudah begini, mau nggak mau harus nyari kang parkir atau security nih !

2Pasrah Aja Deh !

Sumber : keepo.me

Kalau mobil sudah terjebak kayak gini kita cuma bisa oasrah, yah namanya juga bencana alam. Makanya penting beli asuransi mobil khususnya di wilayah rawan bencana.

1Nyasar Ke Laut

Sumber : pulsk.com

Ini gmana ceritanya ya? bisa terjebak di pasir laut. Mungkin awalnya mau jalan-jalan pakai mobil di pinggiran pantai, eh malah terlalu jauh. Jadinya kacau gini deh ?

Itulah beberapa kejadian terjabak yang membuat kita bingung bagaimana mencari jalan keluarnya. Makanya ya kita harus berhati-hati dan waspada dalam segala hal, supaya kejadian di atas nggak dialamai oleh kita. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here