Sumber: www.allkpop.com

Aktris dan aktor Korea Selatan menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, penonton disuguhkan dengan akting mereka yang patut diacungi jempol. Selain itu, sebagian dari mereka juga memiliki paras cantik dan rupawan. Makanya, jadi betah banget kalau nonton KDrama.

Tapi sadar tidak jika sebagian dari aktor dan aktris tersebut sebenarnya bukanlah pendatang baru. Justru mereka sudah merintis karir sejak masih kanak-kanak. Kalau kamu mengamatinya, mereka sudah berkecimpung di dunia akting dan terlibat di beberapa film dan drama lawas.

Kira-kira aktor dan aktris siapa saja sih yang sudah debut sejak masih kecil? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1Yoo Seung Ho

Sumber: youtube.com

Di tahun 2000, Yoo Seung Ho memulai debutnya sebagai aktor cilik. Kemudian pada 2002, ia terlibat dalam sebuah film berjudul The Way Home. Kisahnya tentang seorang anak laki-laki yang memiliki ikatan kuat dengan sang nenek. Berkat perannya tersebut ia memenangkan banyak penghargaan dan filmnya benar-benar menyentuh hati penonton.

Usai film tersebut, tak terasa ia sudah tumbuh besar dan terlibat dalam beberapa drama populer. Ia kembali mendulang sukses kala membintangi serial Opretaion Proposal. Dari sana, ia dianggap serius melakoni karirnya sebagai aktor masa depan.

2Park Shin Hye

Sumber: pinterest.com

Wajah Park Shin Hye sebenarnya tidak asing lagi di mata penonton Korea Selatan. Ia pernah terlibat dalam drama yang sukses hingga ke penjuru Asia berjudul Stairway to Heaven. Perannya adalah sebagai Choi Ji Woo kecil. Debutnya itu memberikan daya tarik kuat dan sukses membuat penonton terbawa dalam cerita.

Beranjak dewasa karir Shin Hye justru semakin lebar. Ia terlibat dalam puluhan judul drama, seperti You’r Beautiful, Doctors, Heirs. Pinnochio, dan masih banyak lagi lainnya. Selian itu ia juga pernah memulai langkah internasional dengan berperan sebagai Hana dalma serial Tree of Heaven yang juga ditayangkan di Jepang dan Thailand.

3Kim Yoo Jung

Sumber: koalasplayground.com

Di usia Yoo Jung yang masih kanak-kanak ia sudah memulai debut aktingnya. Dia adalah salah satu bintang muda yang menarik perhatian dan muncul dalam 13 KDrama serta 15 film populer.

Pada tahun 2015, ia mulai bertransformasi menjadi seorang gadis cantik yang kemudian mengubah image-nya sebagai anak-anak menjadi dewasa. Ia menjadi pemeran utama wanita dalam drama berating tinggi, Moonlight Drawn by Clouds bersama Park Bo Gum. Berkat aktingnya itu, ia mendapatkan penghargaan di ajang KBS Awards.

4Kim Sae Ron

Sumber: www.kpopmap.com

Aktris cantik Kim Sae Ron memulai karirnya dengan membintangi sebuah film berjudul Brand New Life. Debutnya tersebut langsung membawa dirinya menghadiri Cannes Film Festival. Kemudian dilanjutkan dengan The Man From Nowhere, yang mempertemukan dia dengan aktor kawakan Won Bin.

Aktingnya yang memukau sebagai anak-anak kemudian membawanya serius pada dunia akting. Hingga pada tahun 2016, ia membintangi KDrama berjudul Mirror of The Witch dan mendapatkan banyak pujian.

5Yeo Jin Goo

Sumber: my.castko.com

Pada tahun 2005, Yeo Jin Goo memulai debut aktingnya di film Sad Movie sebagai aktor cilik yang menggemaskan. Beberapa tahun kemudian ia sudah beranjak remaja dan mulai membintangi sejumlah film, seperti Shoot Me in The Heart, dan Long Way Home. Serta terlibat pula dalam drama, Orange Marmalade, Circle hingga Into the World Again.

Kesuksesan sebenarnya bukanlah sebuah hasil. Melainkan proses menuju sesuatu yang lebih baik. Sama halnya dengan mereka yang memulai karirnya sejak kecil dan meraih keberhasilan di masa dewasa. (ind/flk)

Source: Soompi.com

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here