Sumber: savecnrp.org

Selain dikenal sebagai aktris, Goo Hye Sun punya segudang bakat mulai dari menciptakan lagu sampai melukis. Nggak ayal kalau dia dijuluki sebagai multitalented star. Eksistensinya di bidang seni kemudian membawa dia turut serta dalam berbagai event kesenian.

Pada 17 September, Goo Hye Sun dilaporkan menghadiri sebuah event yang diadakan di dekat Mok, Seoul. Aktif di dunia seni, istri dari Ahn Jae Hyun ini dinobatkan sebagai duta dari Korean Fine Arts Association. Tugas utamanya yakni menghadiri acara-acara besar kesenian sembari mempromosikan. Selain itu ia juga harus hadir dalam pameran internasional dari Korea America Association.

Image result for goo hye sun korean fine arts ambassador
Sumber: www.soompi.com

“Goo Hye Sun adalah aktris yang sudah memperluas karirnya sebagai sutradara film, penulis dan masih banyak lagi lainnya. Kami berharap dengan talentanya itu bisa membantu perkembangan seni di Korea,” ujar perwakilan Korean Fine Arts ketika ditanya alasannya memilih Hye Sun.

Resmi terpilih sebagai ambassador, pemeran Geum Jan Di ini bakal menghadiri pameran internasional berskala besar yakni Korean International Exhibition Center (KINTEX) di Ilsan pada 28 September mendatang. Festival ini diikursertai oleh 800 seniman!

Wah, selamat ya Goo Hye Sun! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here