Sumber: celebrity.okezone.com

Nama Nam Joo Hyuk mulai melambung saat membintangi drama School 2015. Sejak saat itu ia diperhitungkan dalam dunia seni peran dan membintangi sejumlah serial, CF hingga video klip. Baru-baru ini ia memulai debutnya di layar lebar dengan terlibat dalam film besar The Great Battle.

Saat diwawancara dalam gala premier pada Selasa (18/9/2018), Joo Hyuk tampak semangat mendeskripsikan perannya. Ia mengatakan bahwa dirinya memerankan seorang anak laki-laki gagah dan pemberani. Bahkan saking menghyatainya ia sampai menangis, lho.

Image result for nam joo hyuk the great battle
Sumber: www.allkpop.com

“Ada adegan di mana dia pergi untuk meminta lebih banyak pasukan. Aku rasa karakter ini begitu obyektif, berani. Sampai-sampai aku menitikkan air mata juga saat proses syuting,” kata Joo Hyuk dikutip dari Soompi.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini juga menerangkan bila ia bukanlah orang yang mudah menangis dalam kehidupan nyata. Ia lebih suka memendam perasaannya sendiri ketimbang mengungkapkan pada orang lain.

“Aku bukan tipe orang yang suka membicarakan rasa sakit pada orang lain. Aku juga nggak membicarakan secara detail di Radio Star,” imbuhnya.

Ia juga menceritakan bahwa selama proses syuting, ia dan para aktor senior seperti Jo In Sung kerap menghabiskan waktu bersama untuk minum. Meski ia mengaku nggak suka minum, tapi untuk menghormati mereka dan kebersamaan, maka nggak ada salahnya untuk turut serta.

Jadi makin ngefans ya sama Oppa satu ini? Nonton aktingnya ramai-ramai yuk di film The Great Battle! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here