Sumber: kprofiles.com

Baru-baru ini NCT diundang dalam pengambilan gambar majalah Mode, Singles. Sembari melakukan photoshot, mereka juga diwawancara soal album bertajuk We Go Up yang bakalan rilis. Jeno mengatakan bila karya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Mereka udah tumbuh menjadi lebih dewasa, sehingga konsepnya pun dibuat lebih matang.

“Semua orang akan puas dengan album kami kali ini, baik dari lagu, koreografi dan konsep. Kami NCT akan menunjukkan sisi lain yang lebih dingin dan matang dari sebelumnya,” kata Jeno seperti dikutip dari Soompi.

Sementara itu Haechan menambahkan bila nantinya orang-orang akan merasakan perbedaan signifikan dari album sebelumnya. Sebab We Go Up bakal diramaikan dengan lagu-lagu bervariasi, mulai dari beat kuat sampai yang melow abis.

Nggak hanya itu, mereka juga mendedikasikan album kali ini untuk Mark yang lulus dari NCT Dream. Waktu enam tahun bukanlah sebentar, situasi apa pun sudah pernah dilalui bersama, sehingga nggak mudah bagi mereka untuk melepaskan Mark.

“Album kali ini kami persembahkan untuk Mark. Kami menulis lagu sambil berpikir tentang enam tahun bersama termasuk masa pelatihan. Saya berpikir bila Mark begitu berarti bagi NCT,” ungkap Haechan.

Bahkan Chenle dan Renjun mengatakan bahwa saat lagu diperdengarkan pada rekaman pertama, meraka langsung terharu. Mendapatkan banyak dukungan dan teman yang begitu mencitainya, Mark pun berharap bila NCT Dream bisa terus eksis meski tanpa dirinya.

“Seperti judul lagu kami, aku ingin orang-orang punya kesan terhadap NCt Dream sebagai grup yang tetap bertahan sampai kapan pun. Akhir bukanlah segalanya, justru merupakan babak baru. Saya berharap NCt Dream bisa memulai babak baru, “ kata Mark.

Meski NCT bakal ditinggalkan oleh Mark, tapi penggemar jangan cemas ya. Sebab mereka bakal tetap memberikan yang terbaik, kok. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here