Sumber: www.thehive.asia

Cosplay telah menjadi hobi populer di kalangan masyarakat. Mereka harus berinovasi dan kreatif dalam menirukan segala karakter. Meski bergonta-ganti pakaian dan makeup, namun hal tersebut begitu menyenangkan bagi peminatnya.

Seperti halnya Sine Benjaphorn, seorang wanita asal Ratchaburi City Thailand yang sudah lama menggeluti dunia Cosplay. Karena dirinya suka kuliner, maka mulailah menggabungkan ide berdandan ala karakter dengan pakaian yang terbuat dari makanan!

Aneh sih tapi justru itu keunikannya. Warna-warna cerah dari berbagai buah sayuran, hingga cabai bisa menciptakan efek visual yang menakjubkan. Bisa juga kan buat meminimalisir anggaran kostum?

For your information, Sine adalah seorang mahasiswa yang cukup terkenal di negaranya. Selain sebagai cosplayer, ia juga aktif di media sosial Instagram dan menyandang status influencer. Bukan pertama kalinya ia membuat kostum dari jenis makanan. Sebelumnya bahkan telah membuat parodi dress-up para selebiriti lokal dan internasional.

Dari pada penasaran, langsung check this out hasil kreasinya berikut ini, yuk!

1Kerupuk udang

2Siap perang vs siap makan

3Jamur Enoki

4Keripik Ketang Lays dan Rantang makanan

5Panci dan kubis

6Rihanna VS Daging

7Sayap Nescafe

8Sekeranjang bumbu-bumbuan

9Ayam yang dikukus bersama sayap ayam dan telur

10Dartford VS Dundee United

Ternyata guys, di balik ide unik ini Sine sekaligus mempromosikan toko pakaiannya yang dikhususkan untuk mereka pemilik big size. Makin populer di media sosial dan masyarakat, tentu saja bisnisnya makin lancar. (ind/flk)

Source : Boredpanda.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here