Sumber: www.kholic.id

Siapa yang masih ingat dengan School 2013? Yap, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Woo Bin tersebut pernah meraih sukses dimasanya. Kisah tentang, cinta, persahabatan dan bullying itu sukses mencuri perhatian penonton.

Selain kisahnya yang menarik, drama tersebut juga dimainkan oleh sederet bintang muda dan fresh, salah satunya adalah Kwak Jung Wook. Dalam wawancara baru-baru ini ia mengungkapkan bila para pemain School 2013 masih mempertahankan persahabatan mereka meskipun serial tersebut sudah tamat sejak beberapa tahun yang lalu.

Kwak Jung Wook tampi kembali dalam serangkaian wawancara untuk menghadiri penghabisan proyek terbarunya dengan OCN, Life on Mars. Sementara itu ia menjelaskan bila namanya besar karena drama School 2013.

Image result for Kwak Jung Wook
Sumber: www.pinterest.com

Meskipun ia memulai karir mulai 22 tahun lalu sebagai bintang cilik, namun orang mulai tahu Kwak Jung Wook dari serial School 2013. Ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Lee Jong Suk, Kim Woo Bin dab Shin Hye Sun meski mereka udah menempuh jalan masing-masing.

“Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk sudah bekerja dengan baik untuk karir mereka. Semuanya mulai dari Shin Hye Sun sampai Park Se Young dan Lee Yi Kyung masih bertemu dan berkumpul bersama,” kata Jung Wook.

Aktor charming satu ini menambahkan bila meski nggak lagi dalam satu drama namun mereka saling mendukung satu sama lainnya.

“Kami tetap berhubungan dan berbagi dukungan satu sama lain. Kami sebenarnya juga masih memiliki chatroom grup yang sesekali digunakan. Jika ada yang mengatakan, ‘Mari bertemu’, kita semua akan muncul di grup. Saya yang termuda di grup, maka semua orang benar-benar memperhatikan saya,” imbuhnya.

Kendati udah nggak seintensif dulu namun para pemain School 2013 saling memberikan motivasi dan dukungan untuk kesuksesan bersama. Wah, salut banget ya punya teman-teman baik seperti mereka. Tetap kompak ya, kalian! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here