www.wereblog.com

Dari jutaan jenis ikan yang ada di dunia ternyata ada beberapa ikan yang memiliki kemampuan dan penampilan layaknya ikan monster, wajar saja banyak orang yang bakal takut untuk mempelihara ikan-ikan ini.

Kalian penasaran dengan ikan yang seperti apa saja? Yuk kita sima 5 ekor ikan paling buas di dunia berikut ini.

1Alligator Gar

youtube.com

Kamu berani menangkap atau memelihara ikan yang mirip dengan buaya ini? Cukup menakutkan seperti namanya, ikan ini memiliki ciri bentuk yang mirip dengan buaya, tepat pada mulutnya yang moncong. Habitat asli alligator gar adalah wilayah perairan di Amerika Utara dan memiliki panjang rata-rata 3 meter, wow.

2Goonch Catfish

www.fischlexikon.eu

Ikan ini memiliki rupa mirip ikan lele, tetapi ada perbedaannya. Ikan ini memiliki berat dan besar yang cukup fantastis yaitu mencapai 100 Kg dan panjang 3 meter. Cukup menakutkan untuk seukuran ikan lele. Ikan ini merupakan predator yang sangat agresif, bahkan dalam pemberitaan beberapa tahun yang lalu ikan ini pernah menyerang manusia.

3Piranha

www.sickchirpse.com

Ikan ini pasti sudah tidak asing lagi untuk di dengar. Piranha merupakan ikan yang hidup di kawasan Amerika selatan. Tubuh piranha memang terbilang lebih kecil dari pada ikan-ikan di atas, tetapi jangan salah, piranha memiliki sensor pendeteksi darah dalam air, sekali dia menemukan mangsanya, dia tak akan pernah melepaskannya.

4Goliath Tigerfish

www.wereblog.com

Ikan Goliath ini memiliki panjang yang kira-kira mencapai 1,5 meter dengan berat hampir 70 Kg. Bukan hanya karena ukurannya yang besar, ikan ini juga memiliki gigi taring yang cukup menakutkan, bisa mengoyak apapun yang menjadi mangsanya. Goliath tigerfish yang memiliki nama latin Hydrocynus Goliath dan memiliki habitat asli di Afrika.

5Gulper Eel

www.practicalfishkeeping.co.uk

Siapa yang pernah mendengar jenis ikan yang satu ini? Sebagai hewan laut, ikan ini memiliki keunikannya tersendiri, sangat berbeda dengan ikan-ikan lainnya. Ikan ini memiliki mulut yang lebar dan mampu untuk memakan mangsa yang memiliki ukuran lebih besar dari pada tubuhnya, mengerikan bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here