Sumber: cdns.klimg.com

Piala AFF U-16 2018 digelar pada Kamis (2/8/2018) di Stadion Delta, Sidoarjo. Timnas Indonesia U-16 berhasil menekuk lutut Vietnam dengan skor 3-2. Pertandingan yang berlangsung malam hari itu begitu menegangkan karena dua kubu sama-sama mempertahankan gawangnya. Selain laga yang berlangsung penuh deg degan, ada yang menarik nih dari kompetisi kali ini.

Salah satu dari ribuan penonton yang malam itu membanjiri stadion, ada artis Via Vallen yang turut menyaksikan. Pelantun lagu Sayang itu seolah nggak mau ketinggalan hip hip hura pesta bola di tanah air. Apalagi, ia mengaku sekaligus pulang kampung ke Sidoarjo.

Via yang kala itu mengenakan kaus timnas dengan rambut yang digerai sontak jadi perhatian penonton. Ia duduk di tribun VIP dan ikut bersorak sorai kala timnas Indonesia berhasil memasukkan bola ke gawang. Menariknya, ia juga jadi sasaran empuk untuk diajak berfoto bersama oleh para penonton.

Image result for via vallen nonton piala aff u-16
Sumber: www.bola.net

Kendati demikian Via mengaku sempat tegang dengan laga Timnas U-16 ini. Ia mengatakan bahwa klub muda tersebut punya pertahanan yang bagus.

“Tegang banget karean Vietnam juga bagus. Punya pertahanan yang bagus, tapi Timnas U-16 juga nggak kalah. Mainnya juga nggak keteteran, jadi Alhamdulillah bisa menang,” kata Via saat diwawancara usai pertandingan.

Via Vallen dikenal sebagai salah satu selebritas wanita yang suka dengan sepak bola. Sebelumnya ia datang ke Piala AFF U-19 2018. Saat itu Indonesia menang melawan Filipina dengan skor 4-1. Seolah nggak mau ketinggalan, dara 26 tahun itu juga menghadiri perhelatan besar dunia di Rusia, yakni World Cup 2018 untuk mendukung timnas kesayangannya.

Pedangdut asal Sidoarjo ini juga punya penilaian tersendiri untuk Timnas U-16 dan U-19. Dia menjelaskan bahwa keduanya sama-sama punya pertahanan kuat. Namun U-16 terlihat lebih agresif karena faktor usia yang lebih muda. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here