Sumber : kapalnagi.com

Mobil merupakan kendaraan yang sering kita gunakan untuk perginke lokasi yang kita hendak tuju. Berbagai jenis mobil ada di jalanan dari mulai mobil bus, pik up, minibus dan sebagainya. Banyak juga orang yang memodifikasi mobilnya agar tampak bagus dan keren. Namun, ada juga orang yang memodifikasi mobilnya sehingga jadi tampak nyeleneh. Berikut ini beberapa hal aneh yang dilakukan orang terhadap mobilnya.

7Mobil Beludru

Sumber : kapanlagi.com

Si pemilik mobil ini melapisi mobilnya dengan kain beludru. Mungkin tujuannya supaya mobilnya tidak kedinginan ya? hehehe. Itu gimana jadinya ya kalau hujan. Pasti lepek semuanya.

6Tambal Ban Aneh

Sumber : kapanlagi.com

Harga ban mobil memang lebih mahal daripada motor. Seiring waktu ban juga bisa terkikis. Nah orang ini malah melapisi ban mobilnya dengan tali pengikat. Ide yang gokil ya ? Tapi pastinya sangat nggak aman banget. Saat di jalanan, bisa saja lepas dan terlempar ke mobil di belakangnya.

5Bumper Kayu

Sumber : kapanlagi.com

Biasanya bunper mobil terbuat dari bahan yang kokoh misalnya besi. Namun, entah karena kekurangan dana atau memang pecinta alam, orang ini membuat bumper dari kayu. Kreatif dan irit namun kurang aman pastinya.

4Rajutannya Bagus Sih

Sumber : kapanlagi.com

Biasanya merajut dan membuat pola seperti di atas dilakukan di atas kain. Tapi ya karena ingin tampil beda, si pemilik mobil melakukannya di atas kap mesin mobilnya. Sayang banget ya dilobangi begitu?

3Seperti Mobil Zaman Batu

Sumber : kapanlagi.com

Memodifikasi mobil seperti gambar di atas kira-kira butuh waktu berapa lama ya ?. Dari bentuknya sangar banget sih. Tapi pastinya kalau lewat jalan umum langsung ditilang ya !

2The Power Of Kepepet

Sumber : kapanlagi.com

Emang sih saat seseorang sedang terdesak, maka berbagai ide kreatif dan nyeleneh pun bermunculan. Salah satunya seperti gambar ini. Mungkin sebelumnya alat tersebut patah, dan akhirnya diganti pakai obeng deh.

1AC Low Budget

Sumber : kapalnagi.com

Kreatif banget si pemilik mobil ini. Dia membuat sendiri pendingin mobilnya menggunakan mesin diesel. Ya mungkin adem sih, tapi apa nggak ribet itu ya? hehehe

Itulah beberapa modifikasi aneh yangdilakukan seseorang terhadap mobil kesayangannya. Seperti apapun jenis modifikasinya, yang pasti jangan sampai mengabaikan keselamatan berkendara. Kalau kamu juga punya kendaraan baik mobil maupun motor, nggak ada salahnya juga sih melakukan modifikasi asal jangan seperti di atas ya? hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here