Sumber: TheWorldNews

Baru-baru ini Kota Las Vegas, Amerika Serikat membuat heboh dengan berusaha memecahkan rekor seks dunia. Hal itu mereka lakukan pada tanggal 2 Juni yang lalu dalam sebuah acara pesta seks bertajuk Menage Life’s Sin City 8, yang di mana acara tersebut diharapkan mampu membuat rekor baru di dunia seks.

Sumber: Twitter

Pesta seks tersebut kabarnya diikuti hampir 400 peserta, tepatnya sebanyak 375 peserta dari berbagai kalangan. Acara ini pun sempat mengalami berbagai halangan, termasuk pemindahan lokasi karena banyaknya protes dari berbagai pihak.

Meskipun jumlah pesertanya cukup luar biasa, namun pada kenyataannya acara tersebut belum mampu memecahkan rekor dunia. Karena sampai sejauh ini rekor seks terbanyak masih dipegang oleh Jepang, yang pada tahun 2006 silam mengadakan pesta seks yang diikuti sekitar 500 peserta.

Sumber: Lintas

Walau pun gagal memecahkan rekor dunia, para panitia Menage Life’s Sin City 8 mengaku cukup bahagia dengan terselenggaranya acara tersebut. “Kami memang gagal memecahkan rekor dunia, namun kami tetap merasa bangga karena bisa menyelenggarakan acara yang sangat luar biasa ditengah jumlah panitia yang dibatasi,” kata salah satu panitia acara tersebut.

“Oleh sebab itu, kami pun ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu, mitra, dan komunitas yang berada di belakang kami selama ini,” lanjutnya.

Menage Life’s Sin City 8 sebelumnya direncanakan bakal berlangsung di Embassy Suites di Las Vegas. Namun kemudian pihak hotel membatalkan kontrak hanya beberapa minggu menjelang berlangsungnya pesta seks tersebut.

Mengetahui hal itu, panitia langsung bergegas mencarikan tempat pengganti dan mereka memutuskan untuk menggelar acara tersebut di Vegas’ Erotic History Museum. Akan tetapi satu hari sebelum acara berlangsung, pihak panitia dipusingkan dengan kunjungan salah satu pejabat lokal di museum tersebut, dan membuat mereka harus mencari lokasi baru untuk bisa menggelar acara Menage Life’s Sin City 8. Acara ‘liar’ itu pun kemudian dilangsungka di The Green Door, Las Vegas.

Sumber: VitalVegas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here