Sumber : www.kitamuda.i

Banyak orang bilang kalo orang pemalas itu punya masa depan yang suram dan kurang menjanjikan. Banyak orang juga menjudge mereka sebagai sampah masyarakat yang katanya tak berguna karena kemalasan yang mereka miliki. Tetapi taukah kamu?

Faktanya ternyata orang malas juga bisa sukses, jadi jangan pernah beranggapan kalo mau sukses itu cuma harus rajin dan gak pemalas. Kalian mau tau apa saja alasannya? Nih simak beberapa ulasannya di bawah ini.

1Nyatanya, orang malas lebih suka berpikir yang penting-penting aja

Sumber : www.merdeka.com

Orang pemalas gak suka dengan hal-hal yang berbelit, mereka lebih mengutamakan untuk memikirkan hal-hal penting saja. Dari pada menganalisis dari A – Z, pemalas lebih suka langsung mencari di mana titik pentingnya.

2Biasanya mereka malas berpikir berat dan ribet, sukanya yang simple

Sumber : hellosehat.com

Orang pemalas gak suka dengan yang namanya ribet dan berat, mereka suka yang mudah dan simpel. Dengan pemikiran ini orang pemalas bisa sukses tanpa harus bekerja keras. Meraka akan memikirkan apa yang mereka butuhkan dan tinggal memenuhinya dengan segala macam cara yang mereka bisa.

3Maka dari itu, orang malas suka ambil jalan pintas

Sumber : janadamski.eu

Orang rajin gak mau ngambil jalan pintas? Kapan suksesnya? Orang malas paling suka cari jalan yang cepat, secara positif dalam pembahasan ini. Dari pada harus mengikuti aturan main, bukankah lebih baik mengakalinya agar semuanya bisa menjadi lebih mudah?

4Mereka sering disebut orang kreatif

Sumber : futureleadersummit.org

Karena mereka malas, jadinya mereka mengakali hal itu dengan kreativitas. Dari pada harus ikut aturan main bukannya lebih bagus membuat aturan itu sendiri? Membuat aturan yang bisa membuat hidup mudah dan nyaman tanpa harus rajin.

5Kadang, orang malas suka melanggar peraturan

Sumber : unycommunity.com

Peraturan aslinya adalah buatan tangan manusia juga. Orang malas paling suka melanggar aturan untuk membuat dirinya nyaman. Tapi, mereka suka mencari pelarian dengan cara kreatif dan di luar logika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here