Sumber : Koreaboo

Well, dunia hiburan memang sangat menarik untuk disimak. Selain berbagai sajian hiburan yang memanjakan kita, berbagai berita dari pekerja hiburan juga nggak kalah asyik untuk disimak. Well, hal tersebut juga berlaku pada selebritis di kalangan industri hiburan Korea Selatan bukan? Jika kamu adalah fans sejati dari idol K-Pop, pasti rajin kepo banget dengan latar belakang idolamu tersebut. Dikutip dari laman Koreaboo, beberapa idol K-Pop memutuskan untuk memperkenalkan diri dengan nama panggung mereka? Penasaran siapa saja dan apa alasannya? Simak yuk fakta unik berikut ini

1Suho, EXO

Sumber : Koreaboo

FYI gaes! Nama asli Suho adalah Kim Jun Myeon yang berarti “pemimpin sebagai pelindung”. Suho sendiri juga berkomitmen untuk melindungi EXO sesuai dengan arti dari namanya tersebut.

2Irene, Red Velvet

Sumber : Koreaboo

Bae Joo Hyun adalah nama asli Irene Red Velvet. Irene sendiri memiliki arti sebagai dewi perdamaian Yunani, yang dinilai cocok dengan nama aslinya.

3I.M MONSTA X

Sumber : Koreaboo

Sederhananya, I.M yang tak lain adalah member dari MONSTA X memiliki nama asli Im Chang Kyun. Nama panggungnya berasal dari nama marganya.

4Umji, GFRIEND

Sumber : Koreaboo

Agensi dari pihak GFRIEND memberi nama Umji karena berarti ibu jari dalam bahasa Korea. Umji memang tampak imut dan menggemaskan seperti ibu jari bukan?

5J-Hope, BTS

Sumber : Koreaboo

J-Hope mengambil huruf J dari nama aslinya yaitu Jung Ho Seok. Sementara itu ia menambahkan Hope yang berarti orang dengan penuh harapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here