Sumber: www.ygdreamers.com

Si cantik Lisa Blackpink menggemparkan Kota Kasablanka, Jakarta. Ribuan fans dari seluruh Indonesia secara khusus datang untuk menyambut sang idola yang datang jauh-jauh dari Korea Selatan. Kehadirannya ke tanah air merupakan serangkaian launching YG Official Shop di Shopee.

Event tersebut merupakan kerjasama antara Shopee Indonesia dengan YG Group yang merupakan agensi Kpop ternama. Dalam peluncuran tersebut, Lisa ditunjuk sebagai ambassador dan beruang biru sebagai maskot dari YG Official Shop.

Kedatangannya emang udah ditunggu-ditunggu lama oleh penggemar. Ia sendiri merupakan salah satu personil Blackpink yang paling berpengaruh karena selain cantik, juga punya segudang bakat dan prestasi. Well, seperti apa sih si cantik ini sebenarnya? Simak faktanya berikut ini!

1Member paling muda

Sumber: www.allkpop.com

Memiliki para cantik dan imut, udah pasti Lisa adalah maknae di grup girlband-nya. Kendati demikian, ia memiliki postur tubuh paling tinggi, aura dewasa dan seksi. Tapi, ia tetaplah cewek yang masih manja.

2Berasal dari Thailand

Sumber: kpop.asiachan.com

Lisa punya nama asli Pranpiya Manoban. Namun saat masuk ke dunia hiburan, ia menggantinya dengan Lalisa Manoban. Lahir di Bangkok, pada 27 Maret 1997, ia punya tinggi 168 cm dan berat badan 46 kg. Wah, body goal banget nggak sih?

3Mulai debut

Sumber: www.guebanget.com

Lia udah ikutan trainee sejak usianya 14 tahun. Ia kemudian memulai debutnya bersama Blackpink pada 8 Agustus 2016. Merilis album pertama berjudul Square One, ia dan grupnya meraih kesuksesan. Salah satu lagunya berjudul Bombayah meledak di pasaran.

4Jago nge-dance

Sumber: www.pinterest.com

Kalau kamu lihat video cover dance Lisa di media sosial, pasti pada bengong deh. Cewek berambut panjang ini punya skill dance di atas rata-rata. Di Blackpink, posisinya adalah sebagai main dancer. Nggak salah kalau dia punya julukan the dancing machine.

5Sahabatan sama Bambam GOT7

Sumber: aminoapps.com

Sebelum memulai debutnya, Lisa memiliki teman kecil yang tak lain adalah Bambam GOT7. Dulu, dua bintang muda itu tergabung dalam grup dance We Zaa Cool di Thailand. Si cantik ini juga pernah membintangi video klip BIGBANG dalam lagu berjudul Ringga Lingga.

6Bisa empat bahasa

Sumber: www.tabloidbintang.com

Sebagai salah satu member dari Thailand, udah pasti Lisa menguasai bahasa ibunya. Namun sejak menjadi anak asuh dari YG, ia dituntut untuk menguasai bahasa lainnya.

Selama 5 tahun 3 bulan ia banyak menghabiskan waktu untuk latihan dan belajar bahasa. Alhasil ia mengusai empat bahasa, yakni Thailand, Inggris, Korea dan Jepang.

Kehadiran Lisa di tanah air emang udah ditunggu-tunggu sejak lama. Para fans memborong habis merchandise YG di Shopee. Sebab 3000 pelanggan pertama yang berbelanja di YG Official Shop pada periode 31 Juli hingga 6 Agustus berkesempatan mendapatkan 1 tiket meet and greet.

Belum habis batas waktunya, penjualan merchandise di YG udah  ludes. Buat fans lain yang belum kebagian, tenang aja nanti bakal diproduksi lagi kok. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here