poetry056.blogspot.com

Pernahkah kamu merasa bahwa segala hal yang telah kita lakukan itu sudah benar? Tidak ada sesuatu yang mutlak di dunia ini. Tak ada satu orang manusiapun yang sempurna, semua orang pasti memiliki kelemahan, kesalahan dan kekurangan lain.

Meski sudah menjadi orang yang baik kenyataan terkadang berkata sebaliknya, ternyata kita masih kurang dalam berbagai hal, hal yang membuat kita tidak bahagia. Jika hal itu terjadi, bisa saja pandangan tentang hidupmu memang harus di ubah agar tak ada lagi kekeliruan. Berikut ini adalah beberapa pandangan hidup agar hidupmu menjadi lebih bahagia, simak sampai tuntas ulasannya.

1Pandanglah imajinasimu sebagaimana imajinasi apa adanya

id.pinterest.com

Imajinasi memang penting, tetapi itu bukan berarti kamu harus berpegang kepadanya. Jika kamu memang ingin membuat imajinasimu menjadi nyata, maka ubahlah itu menjadi mimpi. Jangan pernah terjerumus ke dalam dunia imajinasi yang hanya akan membuat dirimu menjadi tidak produktif.

2Lihatlah godaan sebagai godaan apa adanya

eremedayun89.blogspot.com

Jika itu memang tidak terlalu penting, jangan lah dulu terfokus terhadap suatu godaan yang malah akan membuatmu menjadi teralihkan. Sebelum kamu mencapai tujuan utama dalam hidup, anggaplah godaan tersebut sebagai hadiah dari kemenangan.

3Anggaplah distraksi, ya, sebagai distraksi

travel.tribunnews.com

Distraksi memang tidak sepenuhnya harus di hilangkan, karena mereka adalah bumbu dalam hidupmu. Tetapi itu bukan berarti kamu harus lebih fokus kepadanya ketibang pada tujuan utamamu.

4Ketahuilah bahwa emosi negatif itu adalah emosi negatif

www.merdeka.com

Sekali negatif tetaplah negatif, sekali positif tetaplah positif. Kamu harus Mampu merasakan dan mengontrol semua emosi termasuk emosi negatif. Emosi yang tidak di kenali dan tidak dapat di kontrol hanya akan membuatmu menjadi buta dalam menjalani hidup. Itu akan membuatmu tidak bahagia.

5Kelemahan sifatmu itu adalah kelemahan sifatmu, bukan karaktermu

poetry056.blogspot.com

Ingat, sifat dan karakter tidaklah sama. Jika sifatmu yang memiliki kelemahan, itu bukan berarti karaktermu juga lemah. Karakter merupakan perpaduan dari kumpulan sifat yang tergabung menjadi sesuatu yang unik. Itulah kenapa semua manusia itu tercipta unik dengan karakternya masing-masing. Ingin jadi pribadi yang lebih baik? Ketahuilah sifat dan karaktermu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here