Sumber : glamour.com

Bagi pasangan pengantin baru pastinya akan grogi pada saat malam pertama. Nggak heran sih, apalagi jika salah satu pasangannya pemalu. Saat menghadapi malam pertama pastinya akan deg-degan banget dan bingung, harus memulai dari mana. Pastinya pada saat malam pertama yang dinantikan adalah hubungan seksual. Puncak dari hubungan seksual adalah terjadinya organisme dimana kepuasan tertinggi terjadi saat berhubungan baik bagi laki-laki dan wanita.  Tidak semua orang tahu apa saja macam-macam organisme, terutama pada wanita. Nah, buat para laki-laki ini nih macam-macam orgasme pada wanita yang bisa kamu kenali. Kalau sudah tahu, nanti kamu akan lebih mudah untuk memuaskan pasangan. Berikut ini beberapa diantaranya.

8Orgasme Klitoris

Sumber : healthmagazine.com

Orgasme pertama adalah orgasme klitoris. Orgasme ini biasanya dirasakan karena hadirnya stimulasi langsung ke pada bagian klitoris. Pada umumnya harga semua ini berlangsung  keras dan cepat

7Orgasme vagina

Sumber : suara.com

Orgasme kedua yang bisa dirasakan oleh wanita adalah orgasme vagina. Orgasme ini terjadi lebih dalam pada tubuh dan dirasakan pada saat terjadinya penetrasi yang mengakibatkan dinding vagina berdenyut-denyut. Pada umumnya organisme ini akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan orgasme klitoris.

6Orgasme gabungan 

Sumber : liputan6.com

Jenis yang ketiga ini adalah organisme yang merupakan gabungan antara klitoris dan juga  vagina. Jenis orgasme ini pada umumnya berlangsung lebih lama, yaitu pada kisaran waktu selama 1 sampai 15 menit. Konon katanya orgasme ini dianggap lebih menggairahkan dan memuaskan.

5Orgasme anal 

Sumber : despositphotos.com

Jenis orgasme ini memang terdengar agak aneh ya ? tapi memang wanita bisa juga merasakan orgasme ini. Orgasme anal terjadi di di daerah sekitar anal,bukannya di daerah genital. Meskipun seks yang dilakukan di genital namun wanita merasakan di daerah otot belakang, sehingga disebut organisme anal.

4Coregasm

Sumber : huffpost.com

Ini juga salah satu organisme yang cukup membingungkan bagi orang awam yaitu coregasm. Orgasme ini dirasakan wanita pada saat dia berolahraga. Jadi,pada saat berolahraga ia merasakan kepuasan seksual di area genital nya. Meskipun tidak terlalu kuat, tapi cukup memuaskan para wanita.

3Orgasme erotis 

Sumber : abidjaytv.net

Jenis orgasme yang satu ini dirasakan oleh wanita pada saat bagian tubuh tertentunya mendapat sentuhan dan rangsangan. Misalnya, sentuhan di bagian telinga,puting,leher/siku dan sebagainya. Bentuk rangsangan bisa berupa ciuman ataupun sentuhan.

2Orgasme Tantra 

Sumber : glamour.com

Jenis orgasme ini juga cukup aneh dan dirasakan pada saat mengalami emosi negatif. Bentuk orgasme ini dilepaskan dan menimbulkan perasaan damai dan juga euforia, bahkan dapat menyebabkan organ intim menyemburkan cairan.

1Deep spot orgasm

laclasslimo.com

Orgasme  ini merupakan organisme yang paling dalam dirasakan oleh perempuan. Biasanya pada titik yang di belakang vagina yang paling jauh. Saat terkena organ intim laki-laki, wanita akan merasakan sensasi yang sangat berkesan dan memuaskan.

Itulah tadi beberapa jenis orgasme yang bisa dirasakan oleh para wanita. Nah, buat para laki-laki calon suami, sudah tahu ya macam-macam orgasme !?.  Jadi, harusnya akan lebih mempermudah kamu untuk memuaskan pasangan kamu di atas ranjang. Selamat menikmati malam pertamamu ya !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here